Fear or Love part 1

Title: Fear or Love

Author :Anastasya

Main cast: Sooyoung , Changmin

Other cast :yoona,Jessica,yunho,donghae

Rating :PG-15

Genre:romance

Author pov

Sooyoung merupakan mahasiswa baru di kampusnya ‘seoul university’.hari ini merupakan hari pertama ospek setelah melewati bnyak proses daftar –mendaftar untuk dapat masuk ke kampus. Karena itu dari jam 5 pagi dia sudah disibukkan oleh banyak kegiatan  mulai mengepang rambut,menyusun bekal,membuat topi karton,menyiapkan baju training, sampai dasi kupu-kupu pun tidak boleh ketinggalan jika tidak ingin mendapat masalah nantinya.

Sooyoung pov

“ma dasi kupu-kupuku yang semalam ada dimana?”Tanyaku  dengan masih mengepang rambut.

“ck..coba lihat di dalam laci lemarimu,makanya lain kali siapkan semuanya  dari semalam.Bukannya menyiapkan keperluan malah asik nonton kamu.” omel mama yang kudengar dari dapur.

Aish mama ini ,kalau rambutnya kukepang dari semalam bagaimana aq bisa tidur coba.Lagian film semalam itu untuk pertama kalinya diputar di tv .yah karena aq tidak bisa menontonnya di bioskop setelah tertimpa musim dompet menipis ;(

Setelah kira-kira jam 7.30 aku sudah selesai menyiapkan segalanya,sekarang tinggal memastikan 1 hal lagi.

“Yeobseoyo”

“wae,soo-ah?” Tanya yoona di seberang

“yoona-ya apa kau sudah siap?”

“ne,aku lagi menunggu bis di halte”

“mwo! Apa kau sudah di halte?! Mengapa tidak bilang,aish tunggu aku disana aku akan segera berangkat.jangan kemana-mana jika tidak ingin menerima pukulanku”kataku sambil mengancam

“ck kau ini..Cepatlah kutunggu 10 menit ,jika tidak sampai jg  aku  akan berangkat duluan”jawab yoona dan memutuskan sambungan telepon kami
“yoona?”

“yoona-ya??”

Fiuh dia sudah memutuskannya.Secepat kilat aku mengambil ranselku,meminta izin pada mama papa,serta tidak lupa mencubit pipi adikku minho dan berlari menuju halte.

Akhirnya sampai juga di halte ,kulihat yoona lgi duduk menungguku sambil memangku ranselnya.

“yoona-ya”panggilku.Setelah melihatku dia melambai ke arahku

“soo cepatlah kita hampir telat” katanya

Setelah naik bis selama 20 menit kami pun sampai. Kami menghampiri Jessica yang ternyata sudah sampai duluan.Ya aku ,Jessica,dan yoona sudah berteman dari sma .kami sangat dekat dan kebetulan kami memiliki minat yang sama dan memilih untuk masuk ke seoul university ini.Aku dan yoona memiliki rumah yang saling berdekatan jadi kami sering pergi bersama jika pergi ke sekolah dan jika ke kampus seperti ini.

Selang beberapa saat kemudian semua murid sudah berbaris dan berkumpul menurut barisan  yang dituliskan pada kertas yang tertempel di depan pintu kampus.Aku dan sica satu kelompok,tpi sayangnya yoona tidak.dia berada di kelompok lain.Kalau tidak salah senior yang akan mengawas kami adalah changmin,donghae,dan Yunho sunbae.Aku penasaran seperti apa orangnya,mudah-mudahan tidak galak.

“soo,lihat itu senior kita”kata sica menunjuk ke suatu arah.Tampak 3 orang pria sedang berjalan  kemari,satu diantaranya tampak sedikit menakutkan ,tidak seperti keduanya yang tertawa satu sama lain dia hanya mengeluarkan smirk yang tampak seperti evil.

“coba lihat yang di tengah,Agak menakutkan ya sica”kata ku pada jessica

“mwo? Kau gila dia sangat tampan.ani semuanya tampan soo-ah apalgi yunho sunbae yang di sebelah kiri.Kita beruntung ada di kelompok ini”kulihat mata sica berbinar-binar ingin melahap semuanya.

“yah! Sica! Sadarlah,kau seperti ingin memakan mereka”ujarku menyadarkannya

Beberapa saat kemudian ketiga senior itu sampai dan memperkenalkan diri

dan memulai aksinya mengerjai kami.

“Kau Gyuri!coba ke sini ,coba menari ala brown eyed girl sambil menyanyikan lagu abracadabra mereka.”Kata yunho sunbae sambil membaca name tagnya.Gyuri mmg yg pling cntik di klmpk kmi,sepertinya dia yg akan sering dikerjai oleh senior-senior kami.Gyuri mulai menari yang membuat semuanya tertawa .kulirik jessica di sebelahku sepertinya dia sangat cemburu.

Oh tidak  kulihat changmin sunbae berjalan ke arah ku.Perasaan ku mulai tdk enak.Jessica dismpingku sudah mengeluarkan mata berbinar-binarnya lgi sambil menatap changmin sunbae.

“Kamu!Sooyoung ,aku haus tolong belikan teh,ini uangnya”katanya menyuruhku.Fiuh ternyata cuman itu.Aku pun berlari membelinya,Setelah sampai .Tunggu.. dugaanku salah ternyata bukan itu saja.

“berikan ke mulutku sedotannya”suruhnya.aku masih terdiam.

“apa kau tuli?!”bentaknya

“ani sunbae”aku tersadar dan menyuapinya?? Dia betul2menyebalkan.

“sooyoungshi  aku lapar,kau membawa bekal bukan?”

“ne sunbae” aish bekal ku,pasti dia akan memakannya.sepertinya aku akan mati kelaparan.

“berikan padaku” dugaanku benar.Aku pun mengambil bekal ku dengan tidak rela dan memberikannya

“Aku terlalu lelah untuk makan sendiri”apa maksudnya?apa aku harus menyuapinya? Aish anak ini,benar-benar…  aku lalu  menyuapinya dengan terpaksa.kulihat semua teman-temanku tersenyum menahan geli melihatku.

“sooyoungshi berikan minumnya”

“sooyoungshi apa kau tidak lapar?makanlah” dia mencoba menyuapiku.apa-apaan dia membuatku malu saja

“ani sunbae .aku tidak lapar”

“ck coba liat tubuhmu sangat kurus,kau pasti jarang makan.makanlah..”

“ani sunbae”

“kau mencoba menentangku?” changmin sunbae menaikkan nada suaranya yang membuatku merinding.Dengan berat hati aku menurutinya.aku membuka mulutku dan dia menyuapiku.kami sudah seperti pasangan pengantin baru  saja,saling menyuapi.aku sangat malu…

“sooyoungshi setelah makan aku mengantuk tolong pinjamkan bahumu”ujar nya.apa aku tidak salah dengar??apa yang dia katakan barusan!?

“mwo?”

“pinjam bahumu aku ingin tidur”changmin  mengulangi kalimatnya.Aku masih tidak percaya perkataanya barusan.Dengan lunglai Aku  duduk di sampingnya dan meminjami bahu ku.saat ini semua mahasiswa baru klmpk kami telah pergi.kurasa yunho dan donghae sunbae sedang mengerjai mereka di lapangan basket.Bisa kurasakan nafasnya mengenai leherku.jantungku serasa melayang karena debaran yang kuat.

Aku melirik wajahnya tertidur sungguh mempesona lekuk mata ,hidung dan bibirnya.Sungguh sayang melihat kelakuannya yang mengesalkan.Selama hampir 45 menit aku seperti itu. Bahuku sudah sangat lelah,akhirnya changmin sunbae terbangun.

“hoahhm…. Apakah sudah lama aku tertidur”tanyanya sembari meregangkan badannya.dia sungguh menyebalkan.

“sekitar 45 menit sunbae”

“selama itu kah?,kau pasti sangat lelah sooyoungshi .gomawoyo” ujarnya dan melenggang pergi meninggalkanku tanpa rasa bersalah.Ingin rasanya aku menjambaknya  lalu menggunduli kepalanya.benar-benar…!

Author pov

Akhirnya masa-masa ospek selesai,acara  maaf memaafkan antara senior dan junior juga telah dilaksanakan.Tiba untuk para mahasiswa baru untuk memulai proses belajar-mengajar.

Tidak ada lagi acara mengerjai  junior-junior.Saat ini Ketiga gadis ,yoona ,sooyoung ,dan Jessica menghabiskan waktu istirahat mereka di kantin.Seperti biasa jiwa shikshin sooyoung dan yoona keluar.

Sooyoung pov

“ah..akhirnya telah selesai masa2  kelam” sooyoung menghela nafasnya

“aish soo ah kau sangat beruntung bisa dekat dengan changmin oppa  saat ospek,tidak sepertiku yang hanya bisa melihat yunho oppa mengerjai gyuri” ujar Jessica kesal

“aish sica apa maksudmu beruntung,itu sungguh suatu malapeteka buatku!”kataku sedikit membentak Jessica.

“tapi  apa kalian tahu gossip tentang changmin sunbae,karena suatu maslah katanya dia pernah mematahkan tangan dan kaki 7 orang anak  sanju university”ujar yoona

“benarkah??!!” kata ku dan sica berbarengan

“ya,salah satu dari mereka bahkan kehilangan kakinya”

“hah?!”ujarku dan sica terkejut dengan masih berbarengan

“sungguh tidak dapat dipercaya changmin sunbae yang seperti malaikat melakukan itu.Aku yakin changmin oppa melakukan itu karena ada alsannya”jesica masih saja membelanya

“yah sica,malaikat dari mana? Dari melihatnya saja aku tahu dia itu evil”aku menokok kepala sica dengan garpu yang ku pegang

“aish sakit sooyoung ah”jesica mengelus kepalanya,yang terkena garpuku

Ketika kami makan di kantin,sesuatu yg menggangu muncul.Kulihat changmin sunbae and genk menghampiri meja kami.Perasaanku mulai tak enak,apalagi setelah mendengar cerita yoona barusan.Aku seperti melihat macan kelaparan akan datang kemari

“annyeong sooyoungshi” sapa changmin,sambil mengeluarkan senyum evil yg  membuat sooyoung ketakutan.

“annyeong sunbae”

“aku lapar,boleh minta makananmu?”

“n..ne sunbae”

“aaa….” Changmin membuka mulutnya,apa maksudnya apa dia ingin aku menyuapinya?Oh ku mohon jangan lagi.Aku melirik yoona dan Jessica ,bukannya membantu kulihat yoona risih karena  sedang digodai donghae sunbae,sedangkan Jessica masih sibuk melihat yunho sunbae dengan mata berbinarnya tpi yang dilihat malah sedang  memperhatikan gyuri di meja sebelah kami.Sepertinya tidak ada yang dapat membantuku.Dengan berat hati aku memasukkan sepotong daging ke mulutnya.

“hmm,ini sngat enak sooyoungshi .sekarang gantian”changmin sunbae mengambil garpu yang ku pegang dan menyodorkan sepotong daging ke mulutku.Aku lalu membuka mulutku dengan sedikit rasa takut

“enakkan?”tanyanya

“n..ne sunbae”

“sooyoungshi aku merasa tidak cocok jika kau membuat ponimu ke belakang seperti itu,kau akan terlihat lebih cute jika kau  memakai poni”changmin sunbae melepaskan poniku ,dan  menyisirnya dengan jari-jarinya.kurasakan mukaku sudah memanas ,sepertinya bercampur antara rasa malu dan takut.

Setelah melakukan itu .dia mengambil botol air mineral ku dan meneguknya .omo ciuman tidak langsung.orang ini memang sngat tidak sopan sudah mengambil makananku sekarang minuman bekasku pun diminumnya.

“sooyoung shi sepertinya aku akan ada kelas sebentar lagi.jam 3 nanti tunggu aku di depan perpustakaan ya,aku akan mengantarmu pulang”ujarnya

“n..ne sunbae” kataku lemah.Setelah itu changmin dan kedua sahabatnya pergi dan meninggalkan kami.

Bagaimana ini aku terlalu takut untuk menolak perintahnya,aku tidak dapat membayanglkan jika dia mematahkan tangan ku jika menolak ajakkannya.aissh kenapa aku harus berhubungan dengan orang seperti ini.

“OMG soo kau akan diantar changmin oppa pulang”kata sica dengan suara cemprengnya.anak ini apakah dia tidak mengerti permasalahannya??

“diamlah sica!soo-ah apa kau baik2 saja”yoona menepuk pundakku ,sepertinya yoona mengerti keadaanku saat ini yang sedang shock

“bagaimana ini yoona-ya apa yang harus kulakukan??”

“berhati-hatilah soo bawa saja garpu ini untuk berjaga-jaga nanti”yoona memberiku garpu yang kupakai saat adegan suap-menyuapku dengan changmin sunbae tadi.

TBC

Hai readers ini ff pertamaku,gimana jelekkah?atau kurang panjang ?dimohonkan comment nya ya,kritiknya jg.Biar aku tahu kalau masih ada yang kurang, atau gimananya.Sekalian comment kalian jadi penyemangatku buat meneruskan ff ini

o ya aku jg baru di wordpress ini jadi kalo ada yg kurang di blog ini minta sarannya jg ya 🙂

gomawo

Annyeong!!!

Iklan

15 thoughts on “Fear or Love part 1

  1. asik ada ff sooyoung baru deebak chingu cerita’a walaupun bagiku yg cocok peran evil itu si kyu tp changmin boleh jg sama2 tampan hahaha….wih kaya’a changmin suka sama soo dr pandangan pertama ya….nyuruh soo beli minuman trus minta di suapin jangan2 ntar minta di mandiin lg hehehe…lanjutkan chingu aku mau tau apa yg terjadi nanti soo ketemu changmin….

  2. annyeong, chingu~
    hwaaa CHANGSOO ❤
    ceritanya seru seru xD
    tp aku rasa alur nya cepet bgt yah, hehe *sotoy*
    ditunggu next part nya chingu~^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s