Fear or Love Part 2

Title: Fear or Love part 2

Author :Anastasya

Main cast: Sooyoung , Changmin

Rating :P G-15

Genre:romance

Sooyoung pov

Sudah hampir  1 jam aku menunggu disini.kalau bukan karena takut padanya aku pasti sudah pergi dari sini.CHANGMIN,KAU MEMANG MENYEBALKAN!.kenapa aku harus berurusan dengan orang semacam ini ?apa salahku coba?

Aku memainkan kakiku sembari mengusir rasa bosan ku.

“sudah lama?”terdengar suara seseorang. aku mendongakkan kepalaku.setan ini akhirnya datang juga.

“Lumayan sunbae”jawabku.harusnya kujawab sudah sangat lama ,sampai ingin pingsan . ><

“hmm.ayo kita berangkat”

Aku berlari kecil mengikuti langkah kakinya

“sunbae,apa aku boleh bertanya?”

“apa aku menyuruhmu untuk bertanya?”

“tidak..”

“kalau begitu diamlah”jawabnya singkat.

’setan ini! Ingin sekali aku mencekiknya’,batinku dan membuat gerakan ingin mencekik.

“apa yang kau lakukan?”ujarnya menatapku sinis.matilah aku.

“an ..anni sunbae”jawabku ketakutan.

Di perjalanan pulang.Setelah bertanya dimana alamatku,Dia hanya diam dan menyetir mobil.Tidak mengeluarkan sepatah kata pun.Aku takut sekali,bagaimana jika dia tidak membawaku pulang malah ke suatu tempat yang sepi,memperkosaku,membunuhku lalu membuang mayatku ke sungai.

“ANDWE!!”teriakku

“Ada apa denganmu sooyoungshi?”tanyanya terkejut dan menepikan mobilnya
“eh?tidak..bukan apa-apa sunbae”kataku tersadar.Apa yang kulakukan tadi ,kenapa bisa berpikir sejauh itu.

“kau tidak apa-apa?”ujarnya kawatir sambil memberikan sebotol air mineral”apa kau sakit?”dia memegang dahiku.

“aku tidak apa-apa sunbae”kataku menepis tangannya.Apa dia khawatir? Anni..Sadarlah sooyoung ,itu hanya acting saja.Ingatlah dia pernah mematahkan kaki dan tangan 7 orang sendirian ,dan bukan tidak mungkin dia melakukan itu jg denganmu.

“Bisa kita kembali jalan?”tnyanya

“ne sunbae”kataku padanya

Selama perjalanan aku terus berdoa semoga dapat pulang dengan selamat.Dan untungnya dia memang mengantarku ke rumahku.Selama kurang lebih 20 menit kami sampai.

“apa aku boleh masuk”tanyanya ketika kami sampai

“heh? Boleh  s.. saja  sunbae” Ada apa ini.untuk apa dia mampir ke rumahku.Apa dia sedang merencanakan sesuatu.

Author pov

Sooyoung  tidak dapat berbuat apa-apa selain memperbolehkan changmin untuk masuk.Changmin duduk di ruang tamu ditemani mama sooyoung,sedangkan sooyoung  mengganti bajunya dan dengan terpaksa membuatkan minuman untuk changmin.Saat selesai dia kembali mengantarkan minumannya ke depan.

Sooyoung pov

Saat membawa minuman kulihat changmin minho dan  mama sangat akrab satu sama lain.Mereka saling tertawa.tidak seperti dengan ku ,dia sangat dingin.Apa ini salah satu taktiknya? Dia ingin mendekati keluargaku terlebih dahulu.Tidak bisa!ma,minho kumohon jangan percaya itu pasti hanya sandiwaranya saja.Setelah mendapat kepercayaan orang tuaku,dia akan lebih mudah mengajakku pergi.Setan ini benar-benar licik.

“oh jadi nak changmin seniornya sooyoung di kampus?”Tanya mama

“bisa dibilang begitu tante”jawab changmin.Anak ini pintar sekali berpura-pura manis.

“apakah sooyoung noona sering membuat masalah di kampus hyung? Karena tabiatnya kurang bagus”jawab minho.Apakah dia minho adikku?sepertinya dia ingin mati.

“hahhaha kurasa belum minho krn sooyoungshi masih baru di kampus.”ujar changmin.kedua evil ini sangat cocok

Aku pun melanjutkan langkahku membawa minuman kearah mereka .

“nah ,nak changmin itu sooyoung sudah dtang,kalau begitu kami tinggal dulu ya.Kebetulan tante ada acara arisan ibu –ibu saat ini” ujar mama saat melihatku dtang.

“tap..i  ma…”kataku

“ne tante,hati-hati”kata changmin memotong ucapanku

“ayo minho antarkan mama”kata mama pada minho

“anni,aku masih ingin bersama changmin hyung ma.Sebentar lagi saja.”ujar minho

“minho,ayo cepat!”

“ne..ne.. “minho mengalah dan mengikuti mamaku.

“tapi ma..”ujarku mencoba mencegah kepergian mama,tpi sudah terlambat.mama dan minho sudah menghilang dari balik pintu.

Author pov

Minho dan ibunya sooyoung telah pergi sementara papa sooyoung biasanya malam baru pulang.Tinggallah kini changmin berdua bersama sooyoung.Sooyoung  yang ketakutan mulai keringat dingin.degup jantungnya tidak beraturan.

“rumahmu bagus ,aku suka interiornya”changmin memembuka percakapan.sambil berjalan mengelilingi rumah sooyoung.

“terima kasih sunbae ,ibuku yang mengaturnya”ucap sooyoung sambil mengatur detak jantungnya

“benarkah?”balas changmin

“ne”

Changmin masih berkeliling dengan sooyoung yang mengikutinya dari belakang.Dia melihat figura-figura yang terletak di rumah sooyoung

“apa ini kau?”Tanya changmin sambil memegang salah satu figura yang berisi foto seorang anak perempuan kecil yang memakai topi merah

“ne sunbae”jawab sooyoung

“manis”ujar changmin pelan.sooyoung sedikit tak percaya dengan apa yang didengarnya.

Sooyoung pov

“apa ini kau?”Tanya changmin sambil memegang salah satu figura yang berisi fotoku ketika kecil

“ne sunbae”jawaku

“manis”ujar nya pelan.Apa yang dia katakan barusan .apa aku tak salah dengar?manis? itukah yang dikatakannya? .anni mungkin aku salah dengar tadi.Sepertinya pendengaranku mulai terganggu.

Setelah melihat figura foto dia kembali berjalan dan  memperhatikan isi rumahku .Apa yang dia lakukan? Kenapa tidak langsung pulang saja sih. Sampai berapa lama dia akan berada disini.Saat sampai di ruang tv ,changmin melihat beberapa kaset yang berada didalm lemari kaca  dan mengambil beberapa .Benar-benar tidak sopan memegang barang orang sembarangan .Sambil membawa tempat kaset dia duduk diatas sofa yang ada disana.

“sooyoungshi kulihat kau punya banyak koleksi film,boleh aku menontonnya.”aishh apa yang dilakukannya ..itu hanya akan memperlambatnya berada disini.Tapi tunggu… kurasa itu bagus setidaknya  selama dia menonton aku akan terbebas dengannya ,dan aku bisa meninggalkannya pergi ke kamarku.

“ne sunbae.Film apa yang ingin kau tontn?tanyaku

“ini” ujarnya  memberikan sebuah film yang telah ia pilih kepadaku

“sebentar aku akan memasangnya”Aku lalu memasang  dvd dan memutar kasetnya .setelah selesai kuberikan remotenya kepadanya dan melangkah meninggalkannya

“sooyoungshi” tiba-tiba dia meraih tanganku

Deg aku menatap tanganku yang sedang dipegangnya.Irama jantungku mulai tidak beraturan lagi.

“a..da apa sunbae?

“temani aku disini”ujarnya sambil menarikku untuk duduk disampingnya.

Kursi di ruang tv tidak terlalu besar sehingga aku dapat merasakan bahunya menyentuh bahuku.Rasa hangat mulai menjalar ke tubuhku,Seakan aliran panas dari tubuhnya mengalir ke tubuhku .

Bagaimana ini apa yang harus kulakukan ?Jantungku semakin tak karuan.Bagaimana jika dia mendengarkan detak jantungku ini?

“rileks saja sooyoungshi,jangan terlalu tegang seperti itu”katanya melihat cara dudukku yang jika orng melihatnya juga akan menyimpulkan hal yang sama .sangat tegang

“eh,baiklah sunbe”ujarku berusaha untuk rileks.

“Apa kau punya cemilan?Akan lebih nikmat jika nonton sambil makan cemilan” katanya padaku

“cemilan?sepertinya ada .tunggu sebentar sunbae”ujarku dan pergi kearah dapur dan mengambil beberapa cemilan.

Kami lalu memulai  film nya.Aku baru menyadari film yang kami tonton ternyata berbau perang*pokoknya yang ngeri gitu deh author gak tahu gimana jelasinnya. Kenapa dia menyukai film seperti ini? Sepertinya pikiran negative ku muncul kembali ,perasaan takutku pada changmin sunbae kembali datang.bagaimana tidak datang  coba? Melihat changmin sangat serius dan tak berkedip menonton film pembunuhan yang aku saja sampai harus menutup mata dan kupingku saat menontonnya.

Bagaimana jika changmin punya niat yang tidak-tidak akibat terinspirasi dari film yang ditontonnya.mengingat sepertinya dia sudah terbiasa memukul orang.Aishh…

Aku pun mencoba memakan cemilan yang kupegang untuk mengusir rasa takutku.Saat aku ingin mengambil cemilan secara tidak sengaja tanganku dan changmin sunbae bersentuhan .Deg! Dia menoleh dan mata kami bertemu.Matanya menatapku tajam seperti ingin memakanku.Herannya bukan menghindari matanya. Seperti ada magnet dalam matanya,aku jg hanya menatapnya.Dia menatapku dalam .

Semakin lama wajahnya semakin mendekat…..mendekattt…kini kulihat matanya tidak lagi menatap mataku tapi beralih ke bibirku.Pelan dia menyentuh bibirku dengan bibirnya.Jantungku seperti ingin keluar dari tempatnya.Aku hanya menikmati   ciuman yang diberikannya.Ada apa denganku?? Seharusnya  aku menghentikannya.Aku baru mengenalnya dan changmin itu berbahaya.Sadarlah sooyoung…Dia melumat bibirku hingga ciuman kami berubah menjadi panas.

Tidak beberapa lama changmin tersadar dan menghentikan ciuman kami.Kami masih terengah-engah.

Setelah dapt menguasai diri masing-masing dia kembali menatapku

“Kau jadi pacarku”ujarnya.

“Ingat ini,Mulai hari ini kau jadi pacarku!”

TBC

Akhirnya selesai part 2 nya gimana readers bagus tidak.Ditunggu commentnya J

Iklan

12 thoughts on “Fear or Love Part 2

  1. Changmin oppa ni seram ya…kadang baik kadang dingin..
    Soo emang beneran cinta ni sama changmin, liatin aja saat ciuman itu malah menikmatinya, hahhahahaXD
    Lanjutin ya chingu, ffnya keren

  2. hahaha soo pikiran’a negatif mulu coz takut banget di aniaya sama changmin…gile bener changmin baru kenal dah minta main ke rumah soo and ngacak2 rumah soo tuh…OMO changmin dah berani nyium soo and bilang mulai hari ini kau pacarku seenak’a aja soo aja belum bilang iya…cepat di lanjut chingu penasaran nich ntar kalo soo nolak bisa2 di aniaya lg hehehe….

  3. hwaaa seru~!!!!!
    beneran dah, suka bgt sm karakter nya changppa di sini,
    apalagi pas ngerjain syoo XD
    chingu~ tbc nya ganggu bgt di part itu ._.v
    btw, ff ini chingu masukin jg ga ke blog weloveshikshin.wordpress.com ?? kalo disana pst banyak yg bc+comment. hehe
    jangan lm2 yah next partnya xD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s