Fear or Love part 3

Title: Fear or Love part 3

Author :Anastasya

Main cast: Sooyoung , Changmin

Other cast :yoona,Jessica

Rating :PG-15

Genre:romance

 

 

Sooyoung pov

Eoknya saat dikampus aku berusaha agar tidak bertemu dengan changmin sunbae dan terus menghindarinya.Tidak pergi ke kantin atau pun perpustkaan tempat yang biasa kukunjungi, takut kalau-kalau dia mencariku disana.Aku tidak bisa membayangkan apa yang akan kulakukan jika bertemu dengannya,Mengingat apa yang telah terjadi diantara kami berdua.

Kulangkahkan kakiku secepat mungkin ke  kelas untuk menemui Jessica dan yoona.Ingin sekali aku menceritakan pada mereka semuanya.

Di kelas….

“ Whatt?? Jadi kau berpacaran dengan Changmin Sunbae.Aih beruntungnya kau soo,andai aku jadi kau..”ujar sica .Anak ini benar-benar…

“yak! Sica tutup mulutmu!” Bentakku padanya.

“Kenapa kau menerimanya soo,harusnya kau menolaknya.”kata yoona

“aku juga tidak tahu yoong….”ujarku sambil menghela nafas

Kau kan tau siapa changmin itu.Kau bisa saja cari alasan untuk tidak menerimanya seperti kau baru kenal dengannya,atau kau masih ingin focus belajar atau apalah ..”ujar yoona padaku.

“Bagaimana bisa menolaknya yoong ,sedangkan dia tidak bertanya padaku untuk menerimanya atau tidak.Dia tidak meminta jawabanku.Dia hanya berkata ’kau jadi pacarku’ begitu saja.Kau tahu setan itu benar-benar membuatku frustasi.” jelasku panjang lebar pada yoona.

“Jadi apa yang akan kau lakukan sekarang?” Tanya yoona padaku

“Yang harus dilakukannya sekarang adalah merayakannya!”sica mulai menyembur lagi

“Jessica jung! Sekali lagi kau berbicara akan kugunting mulutmu!”bentak yoona pada Jessica mewakiliku.Aku sudah tidak memiliki kekuatan lagi untuk meladeni wanita bermarga jung satu ini.

“dasar kejam!”,kata Jessica sembari  memanyunkan bibirnya.Bentakkan yoona mampu membuat Jessica terdiam untuk sementara

“Kondisimu saat ini sangat buruk soo-ah.”kata yoona

“Kau benar.Hiks .. aku pasti akan sangat menderita yoona-ya….”kataku sambil menelungkupkan wajahku.

“Bertahanlah soo  semua psti ada jalan keluarnya”ujar yoona menyemangatiku

“Semua jalan keluar sudah tertutup yoona”kataku lemah

“hmm…”terlihat Yoona sedang brerpikir.

“Aku punya satu jalannya!Kakakku prnh mencoba cara ini .Coba buat  dia ilfeel pdamu soo.Biasanya laki-laki yang kehilangan feelingnya,dengan cepat akan memutuskan suatu hubungan karena sudah tidak ada ketertarikan lagi pada si wanita.”ujar yoona menepuk pundakku.AKu langsung menegakkan tubuhku.

“apakah akan berhasil?”tnyaku.

“Kebanyakan kasus sih berhasil”kata yoona.

“Benarkah?”

“ne,salah satu cthnya ya kakakku.”

“Im Yoona,KAu  memang jenius.Aku akan mencobanya”ujarku dengan semangat membara dan mata yang berapi.

“Ne.HWAITING Soo-ah!” Yoona menyemangati ku.Aku seperti punya gairah untuk hidup kembali.

“Lupakanlah… ,rencana kalian tidak akan berhasil”kata Jessica tiba-tiba

“JESSICA!!”teriakku dan yoona berbarengan

 

Author pov

Di lain tempat changmin sedang  menikmati indahnya kota seul dari atas kampus.Menikmati terpaan angin mengenai wajahnya,menghirup nafas dalam-dalam seakan hembusan angin menyatu dengan jiwanya.Sesuatu yang menyenangkan membuatnya seperti ini,ya  sangat senang  atas  kejadian yang terjadi semalam.

 

Changmin pov

“Indahnya seoul hari ini!” seruku dari atas gedung.Lalu pikiranku melayang kembali mengingat Yeoja itu,Choi Sooyoung….

Anak itu benar –benar lucu.Aku jg tidak mengerti  mengapa aku seperti ini hanya krn dia.Yeoja itu baru kukenal,tpi berdekatan dengannya dan melihatnya  mencoba menahan kesal sangat menyenangkan.

Awalnya niatku  mengerjainya hanya saat masa orientasi saja seperti layaknya senior pada junior,tak kusangka akan berlanjut sampai sekarang.Kurasa ini semua bermula sejak saat itu.Akibat ketidaksengajaanku mendengar percakapannya dengan temannya dikantin.

 

Flashback

“tapi  apa kalian tahu gossip tentang changmin sunbae,karena suatu maslah katanya dia pernah mematahkan tangan dan kaki 7 orang anak  sanju university”ujar salah seorang temannya

“benarkah??!!”sepertinya dia dan salah seorang temannya yg berambut blonde sangat kaget.

“ya,salah satu dari mereka bahkan kehilangan kakinya”ujar temannya yang pertama

“hah?!”kaget mereka

“sungguh tidak dapat dipercaya changmin sunbae yang seperti malaikat melakukan itu.Aku yakin changmin oppa melakukan itu karena ada alsannya”kata temannya yang berambut blonde membelaku

“yah sica,malaikat dari mana? Dari melihatnya saja aku tahu dia itu evil”kata sooyoung.

Aku kesal sekali mendengar kalimatnya yang terakhir,jadi dari pertama dia menganggapku evil?Dia ini sungguh-sungguh…Baiklah kau katakan aku evil,kau akan lihat  bagaimana evil beraksi.Aku lalu mengajak yunho dan donghae menghampiri mereka.Kulihat wajahnya menegang melihat kami datang .Yak matilah kau!Setelah sampai langsung kumulai permainanku. Aku Memintanya untuk menyuapiku,meminum minumannya sampai menyuruhnya untuk menungguku.Sepertinya dia sangat takut denganku hingga tidak dapat berkutik dan melakukan segala  perintahku.Lucu sekali wajahnya yang kesal itu,ahh…ini akan menyenangkan.

Flashback end

 

Setelah kejadian itu aku sering mengerjainya mulai dari menyuruhnya menemaniku nonton ,menciumnya sampai menyuruhnya menjadi pacarku

Aku ingat kejadian semalam saat berciuman dengannya.bukannya menolak dia malah menikmatinya.hhaha kena kau choi sooyoung.Memanfaatkan rasa takutnya padaku sangat menyenangkan.Bukan sepenuhnya salahku juga kan? Toh dia jg menikmati ciuman kami

Apalagi ketika aku menyuruhnya untuk menjadi pacarku.Kulihat dia sangat terkejut dengan wajah yang ingin menangis.

haha…..Pasti hari-hari ku nantinya akan lebih manarik dengan menjadi pacarnya.. Shim Changmin pacar seorang Choi Sooyoung.Menarik!

Tpi seharian ini aku tidak melihatnya.Kemana dia?Karena penasaran Aku langsung melompat turun dari tembok yang kududuki.kucoba untuk mencarinya.Aku mencarinya di sekitar kantin,perpustakaan,ruang music tapi tidak menemukannya.Ku coba melangkahkan kakiku lagi menuruni anak tangga dan mencarinya lagi.”Apakah dia di kelas?”pikirku .Benar saja ku dapati sosok yang kucari itu di salah satu kelas di lantai 2.kulihat sooyoung sedang bersama temannya di dalam kelas.Seuntai senyuman langsung tersungging di bibirku,tidak menunggu banyak waktu aku menghampirinya.

Author pov

Changmin yang menghampiri sooyoung yang sedang duduk santai di bangkunya langsung mengambil posisi di samping sooyoung.
“Nyonya shim” sapa changmin tersenyum pada sooyoung.Sooyoung sangat shok melihat kedatangannya changmin di sampingnya,seketika jantungnya berdetak sangat kencang .

jessica dan yoona juga sama terkejutnya melihat kedatangan changmin .Tapi mereka tidak dapat berbuat apa-apa.

“sun..bae!”kata sooyoung terbata

“sunbae???”changmin menyipitkan matanya.”Ikut aku sebentar”.kata changmin sambil menarik pergelangan tangan sooyoung.Mereka melangkah ke luar kelas.Sooyoung hanya pasrah dan mengikutinya.

Changmin membawa  sooyoung ke taman di daerah kampus mereka .Dia mengajaknya duduk di sebuah kursi yang ada di taman tersebut.

Di taman….

“Kau tahu status kita sekarang?”changmin memulai pembicaraan.

“ne..”

“apa?”

“pacaran sunbae.” Jawab sooyoung lemah

“Nah kau tahu,tapi kenapa masih memanggilku sunbae?”Tanya changmin .matanya sekarang menatap yeoja yang ada di sampingnya

“Jadi… Kau ingin aku memanggilmu apa?”tanya sooyoung ragu tidak berani menatap changmin.

“hmm….apa ya?Darling boleh jg”jawab changmin ingin melihat reaksi sooyoung,dan benar saja sooyoung langsung menatap changmin dengan tatapan memelas.

“Itu terlalu aneh.Yang lain saja ya….Oppa sja bagaimana?”

“oppa ?? itu tidak buruk.Lebih baik lagi jika kau memanggilku minnie oppa. Atau kau ingin memanggilku Honey atau babe??”Tanya changmin dengan wajah menggoda.

“tidaktidak ! Minnie oppa kurasa cukup.”ujar sooyoung spontan yang membuat changmin tertawa kecil menahan geli

“sekarang kau coba..!”suruh changmin sambil memegang pundak sooyoung dan menghadapkan tubtuhnya kearahnya.

“co..ba apa?”tanya sooyoung takut

“coba panggil aku minnie oppa”tanya sooyoung polos

“ehm… minnie oppa”ucap sooyoung malu..semburat merah muncul di kedua pipinya.

“ahh….manisnya.”ucap changmin mencubit pipi sooyoung.membuat sooyoung ingin meledak karena perlakuannya

“Karena kau sudah memanggilku minnie oppa ,aku akan memanggilmu youngie.kau setuju?”kata changmin

“ne sun.. eh minnie oppa.”

“Good.Nah Itu semua baru permulaannya.Karena kita sekarang sudah berpacaran aku akan mencoba untuk merubah sikapku yang dingin padamu.Dan untuk hubungan kita aku memiliki beberapa peraturan yang harus dijalani.”ujar changmin.yang membuat sooyoung bingung.

“peraturan??”Tanya sooyoung membayangkan peraturan aneh yang akan dibuat changmin

“ne peraturan.Peraturan ini ku buat agar hubungan kita berjalan lancar dan tidak banyak masalah datang nantinya.”

“Tpi bukankah lebih baik jika kita menjalani hubungan ini secara alami saja oppa? Haruskah ada peraturan?”jawab sooyoung berharap changmin akan membatalkannya.

“Kau ingin menentangku youngie sayang?” ujar changmin sambil mengeluarkan senyum mematikannya.

“bukan..bukann itu maksudku Minnie oppa..”jawab sooyoung karena merasakan hawa aneh disekitarnya

“jadi kau setuju?”Tanya changmin sekali lagi.

“ne Minnie oppa”ucap sooyoung pasrah.Sooyoung merasa changmin benar-benar menyebalkan sekarang ini.dan menganggap changmin adalah iblis yang harus dimusnahkan.

“Itu baru pacarku .” kata changmin sambil mengacak rambut sooyoung .”Baiklah aku langsung saja.Peraturan yang pertama seperti yang kita sepakati tadi Kau harus memanggilku Minnie oppa dan aku memanggilmu youngie di manapun kita berada.Baik itu di depan teman-teman bahkan di depan keluarga sekali pun .” ujar changmin sambil menaikkan alisnya meminta tanggapan sooyoung.

“haruskah di depan teman-teman?mereka pasti menertawakanku nantinya”kata sooyoung.

“Beritahu aku kalau ada yang menertawakanmu.Akan ku buat dia tidak bisa tertawa lagi seumur hidupnya”ucap changmin.Kata-kata changmin barusan cukup membuat bulu kuduk sooyoung berdiri.

“Ne oppa..” jawab sooyoung takut

“yang kedua mulai hari ini dan seterusnya aku yang akan mengantar dan menjemputmu kuliah Arra?”ucap changmin melanjutkan

“ne…”

“Yang ketiga aku tidak ingin melihatmu mendekati laki-laki lain selain diriku.” ujar changmin .

“apa?”

“kenapa?ada yang salah?” tnya changmin

“Anni tpi …Bagaimana jika ada tugas kelompok yang mengharuskanku berdekatan dengan teman cowokku.Di kelas kan tidak semuanya wanita minnie  oppa..”kata sooyoung mencoba mencari alasan.

“Mengenai itu kau bisa memberitahuku sebelumnya,agar aku bisa memantau gerak gerikmu”ujar changmin”apa ada yang lain?”Tanya changmin

“anni..  oppa”ujar sooyoung patuh.Siapa tahu di dalam hatinya dia sudah memaki-maki changmin ribuan kali.

“yang terakhir.ini belum sepenuhnya yang terakhir.Karena akan ada beberapa peraturan lagi nantinya.Tpi untuk sekarang kurasa ini yang terakhir. Jika ada tambahan aku akan memberitahumu”kata changmin

“apa?! Masih ada peraturan lainkah?.Tpi oppa ini saja sudah terlalu banyak..” ujar sooyoung ingin menangis.

“Kau keberatan ?”Tanya changmin menatap sinis sooyoung

“tidak oppa..lanjutkanlah…”kata sooyoung lemah sambil menundukkan kepalanya.

 

Changmin pov

“yang terakhir.ini belum sepenuhnya yang terakhir.Karena akan ada beberapa peraturan lagi nantinya.Tpi untuk sekarang kurasa ini yang terakhir. Jika ada tambahan aku akan memberitahumu”ujarku saat menyampaikan beberapa peraturan yang kubuat

“apa?! Masih ada peraturan lainkah.Tpi oppa ini saja sudah terlalu banyak..”jawabnya terkejut mendengar ucapanku.Kelihatan sekali dia tidak terima.

“Kau keberatan ?”Tanyaku memandangnya sinis

“tidak oppa..lanjutkanlah…”kata sooyoung.Haha Aku senang sekali membuatnya kesal.Itu akibatnya karena kau mengatakan aku evil.Beginilah cara kerja seorang evil.

“Nah yang terakhir,Kau harus memberikanku sebuah ciuman setiap harinya.”ujarku

“MWO?!” kagetnya.Dia langsung membenarkan posisi duduknya dan menatapku.Sungguh perutku sakit sekali,Andai kalian bisa lihat wajahnya yang terkejut dengan mulut menganga dan mata bulatnya yang ingin keluar.haha.. hampir saja aku tertawa melihat reaksinya

“Ne bukannya kita sudah berpacaran? Aku merasa itu adalah hal yang biasa dilakukan orang yang berpacaran”kataku kembali. “Baiklah aku sudah membertahumu segala hal yang harus dilakukan selama kita berpacaran.Sekarang bisa kita mulai dengan jatahku hari ini?”ujarku sambil mendekatkan wajahku

“haruskah minie oppa?”ujarnya menjauhiku.

Aku hanya diam dan memajukan tubuhku mendekatinya.

“tpi oppa..” dia kembali memundurkan tubuhnya

Kembali kugeser tubuhku saat dia sudah terpojok.kudekatkan wajahku kearahnya..

Dan.. cup!Kurasakan dia mencium pipiku.

Fiuh.. kubetulkan posisi dudukku dan menatapnya..

“Youngie-ya tau kah kau? Bahwa keponakanku berumur 5 tahun juga menciumku di tempat yang sama seperti yang kau lakukan?Tidak bisakah kau menciumku tepat di sini?”kataku menunjuk bibirku dan kembali mendekatkan wajahku….

TBC

Annyeong aku kembali dengan part 3.Gimana readers baguskah?Kalau ada koreksi tlng disampaikan ya,karena author jg manusia biasa*bukk!

 

Seperti biasa ditunggu coment-coment nya…..

 

 

 

 

 

 

 

10 thoughts on “Fear or Love part 3

  1. rupa2nya si changmin udah tahu sejak awal, pantesan Soo dikerjain…
    Kasihan Soo unnie…
    Aishhh Changmin….jgn terus dikerjain nnt nyesel jatuh cinta beneran sama Soo, XD
    Gomawo udah update….:D

  2. hahaha changmin niat awal’a cuma mau ngerjain sooyoung tp lama2 kaya’a doi jd cinta mati tuh ke soo….kasihan sooyoung terpaksa nerima cinta’a changmin gara2 takut sama changmin…gile bener changmin seenak’a aja masa bikin perjanjian yg nguntungin dia doang….sooyoung ga boleh deket sama namja lain lah trus harus changmin yg anter jemput soo kuliah trus yg lebih kejam lg setiap hari changmin harus dapet jatah ciuman di bibir enak banget jd changmin kalo gitu….lanjutkan chingu kalo bleh request munculin cast namja yg nanti’a suka sama soo and soo’a jg rada suka sama doi misal’a kyuhyun gitu biar rame pasti nantinya changmin bakal kesel setengah mati hehehe jangan lama2 ya lanjutan’a chingu….

  3. Huahahahahaha. Kasian Soo. Gara2 ketauan ngatain Changmin evil. Wkwkwk. Ngakakk baca part ini. Seru bangett. Author bikin yang baca sukses gregetan. Good job Huahahahahaha. Kasian Soo. Huahahahahaha. Kasian Soo. Gara2 ketauan ngatain Changmin evil. Wkwkwk. Ngakakk baca part ini. Seru bangett. Author bikin yang baca sukses gregetan. Good job Huahahahahaha. Kasian Soo. Ga

Tinggalkan Balasan

