Fear or Love part 5

Title                       : Fear or Love part 5

Author                  :Anastasya

Main cast             : Sooyoung , Changmin

Other cast           :yoona,Jessica

Rating                   :PG-15

Genre                   :romance

 

 

 

 

 

 

 

SOOYOUNG POV

Changmin oppa Membawaku ke sebuah restauran mie.Saat memasuki pintu kami memilih  duduk di sebuah meja panjang menempel ke dinding.Kami duduk bersampingan lalu memesan 4 porsi jajangmeon dan minuman.Maklumlah kalo soal makanan jiwa shikshin kami pasti akan keluar dengan sendirinya..

Balik ke asal ,aku masih tidak terima Changminn oppa berpikir kalau aku cemburu padanya.bisa-bisa dia kegeeran dan gede kepala nanti.Andwe!!!Aku harus menghilangkan pikirannya bahwa aku cemburu  dari otaknya!

“Minnie oppa…” panggilku ketika kami asik menikmati jajangmeon kami

“Hmm?”
“Mengenai Nana-shi ,aku sama sekali tidak cemburu padanya!”jelasku

“Benarkah?”katanya memandangku ragu sambil melipat tangannya.

“Oppa aku serius…”bujukku

“Baiklah aku akan percaya jika kau mau melakukan 1 hal untukku.”katanya yang membuat ku mengkerutkan dahi.

“1 hal?”tanyaku bingung.Perasaaanku mulai tak enk ,dia pasti merencanakan yang tidak2 .

“youngi-ah..”ucapnya tiba-tiba menggenggam  tanganku.Matanya berubah sendu mengisyaratkan kesedihan dan entah dari mana terdengar dentingan lagu  melankolis sbg backsoundnya.

“Kau tau,aku hanya tinggal sendiri di apartmentku.Aku ini tidak pandai masak,yang kubisa paling hanya memasak telur dan mie instan.Tiap hari jika waktu makan menjelang aku pasti hanya bisa mencari makanan di luar dan aku tidak menyukainya.Aku rindu masakkan  rumah youngi-yah” ucapnya mengeluarkan puppy eyesnya.

“trus apa maksud oppa menceritakan semua ini padaku?”

“Apakah kau mau membantuku?Maukah kau bsk memasakkan makanan buatku?”mohonnya

“Kau ingin aku masak buatmu?”tanyaku tak percaya

“Ne….”

“Tapi aku tidak terlalu pintar masak .” kataku

“Ayolah youngie..kali ini saja .Aku ingin merasakan masakanmu”ucapnya mengeluarkan puppy eyesnya.Aku terdiam mempertimbangkan tawarannya

“Ne.. aku coba” kataku akhirnya

“gomawo youngie –ah”katanya girang.Dia meraih wajahku dengan kedua tangannya dan mencium bibirku kilat .Aku hanya bisa mematung mencoba menyadari apa yang barusan terjadi. Changmin oppa selalu saja melakukan hal2 diluar pikiranku.

***

CHANGMIN POV

Hari ini youngie berjanji akan membuatkanku makanan.Semua bahan masakan yang diperlukannya sudah kubeli di supermarket tadi pagi sesuai dengan pesanannya.Dia hanya tinggal memasaknya saja.A ih aku tidaak sabar lgi!

Ting tong! Bel berbunyi,Akhirnya datang juga yang kutunggu dari tadi.Aku berlari kecil kearah pintu apartmenku.

“youngie..”ucapku saat membuka pintu. “masuklah…”kataku mempersilahkannya masuk

Dia hanya mengangguk dan masuk  dengan enggan .Saat masuk kulihat dia memperhatikan apartmentku dengan terkagum-kagum

“wuah besar sekali oppa….”katanya kagum melihat apartmentku.

Apartmentku memang cukup luas,ibuku menghadiahkannya padaku saat ulangtahunku ke 17.Interior designnya dirancang oleh  seorang arsitek terkenal asal belanda .Dengan nuansa  eropa yang mewah.

“ibukuyang  menghadiahkannya buatku.”kataku tersenyum

“benarkah?” katanya .

“Ne…”

“Kau beruntung sekali oppa ! Ini sangat mewah” katanya

Dia kembali berkeliling menuju ruang santai.Memperhatikan Televisi, PS, Radio , sound system dan segala alat electronic yang ada dengan kagum.Setelah puas dia berjalan mendekati sofa merah beludru di rung TV

“Wuah ini empuk sekali!”katanya padaku  mencoba duduk .Tawaku langsung keluar melihat kelakuannya

“Ngomong-ngomong Kenapa kau hanya sendiri disini oppa? Ayah dan Ibumu  mana?”  tanyanya padaku

“Ayahku meninggal saat aku kecil akibat serangan jantung sedang ibuku ada di Singapore meneruskan bisnis ayah yang ditinggalkannya pada kami.Dia wanita yang sibuk.”kataku sendu.

“Maafkan aku Oppa…aku tidak bermaksud..” katanya menggenggam tanganku,mencoba memberiku kekuatan.Aku memandangnya dan tersenyum.

“Tidak apa youngie” kataku mengacak rambutnya

“Kau pasti kesepian oppa.”katanya prihatin

“Kan ada kau Youngie-ah.. Kau cukup untuk mengisi hariku” kataku mengedipkan  mataku padanya.Haha.. kulihat dia gelagapan dan salah tingkah akibat perlakuanku.

 

SOOYOUNG POV

“Kan ada kau Youngie-ah.. Kau cukup untuk mengisi hariku” katanya mengedipkan  matanya padaku yang membuat jantungku berdebar tak karuan .Aku menjadi salah tingkah dan tidak tau berbuat apa.Sialnya kulihat dia malah tertawa melihat tingkahku.Awas kau!!

“Op..pa bisa kumulai masaknya?” kataku akhirnya untuk menutupi kegugupanku

“Kau mau langsung mulai?” tanyanya

“Ne…”jawabku . “Bisa tunjukkan padaku  dimana dapurnya?”tanyaku

“Hmm,Ayo ikuti aku” ajaknya.

Aku mengikutinya berjalan kearah dapur.Dapurnya jg sangat mewah dengan design minimalis yag lux.Dipoles dengan campuran warna putih,hitam ,dan abu-abu.Tidak hanya itu semua peralatan ,dari kompor,kulkas,lemari piring,meja makan sangat mengagumkan benar-benar Lux.Seperti biasa yang kubisa hanya terkagum-kagum.

Dia memberitahuku tempat menyimpan alat2 masak seperti panic dll. Juga bahan2 masak  sampai tempat  bumbu2 yang ada.Aku lalu menyuruhnya pergi,bisa-bisa masakanku akan hancur berantakan jika dia disini dan merusak konsentrasiku

Setelah peninggalan changmin oppa kumulai lngsng aksiku Pertama kusiapkan alat2memasaknya panci,pisau ,dll. Lalu kulanjutkan dengan bahan2nya ; mengupas bawang,membersihkan kerang , memotong daging ,merebus mie,dan seterusnya.

Hampir  1jam  sudah aku berkutat dengan yang namanya masak memasak,beberapa masakan telah siap ku masak dan kuhidangkan di meja .Tidak lupa aku menhias meja dan makananya agar kelihatan lebih menarik

Tinggal menyiapkan minumannya,aku memotong buah melon untuk isinya nanti.Ini pasti menyegarkan

Tiba –tiba sebuah tangan melingkar dipinggangku

“Youngie….”panggil changmin oppa dari belakang

“op..pa?”kataku bergetar

“masih lama youngie?” tanyanya.

Dia meyandarkan wajahnya di pundakku.Bisa kurasakan nafasnya mengenai leherku membuatku kehilangan konsentrasiku.

“Se..dikit lagi oppa,tunggu saaja”kataku gugup

“Palli youngie-ah..aku lapar..” ujarnya

Dia mengecup pundakku yang telanjang karena saat itu aku memakai dress selutut berwarna putih yang  tak berlengan.Omo!Bulu kudukku langsung merinding karenany.,Tnganku mengeluarkan keringat dingin .Jantungku pun  ikut berdetak hebat seperti ingin lepas.Ini tidak dapat dibiarkan bisa-bisa aku mati muda terdiagnosa gagal jantung.

“Le..paskan oppa aku tidak dapat konsentrasi memotong melonnya.”kataku berusaha melepasnya.Kucoba untuk mendorongnya kebelakang

“Shierro..” ktanya masih memelukku lalu cup!mengecup ujung  bibirku dari samping.Aish sbntr lagi sepertinya nyawaku akan lepas seluruhnya jika begini terus.

“O..pp..a kumohon..Kau sudah laparkan?Biarkan aku menyelesaikannyanya”bujukku.

“Wae kau tidak suka dipeluk namjachingumu hah?”tanyanya sambil mengeluarkan aegyonya,ntah mengapa rasanya akhir-akhir ini dia senang sekali mengeluarkan aegyonya,yg membuatku jadi serba salah.

“Bukan begitu Minnie oppa,kau bilang tadi sudah lapar.Bagaimana bisa kuselesaikan ini semua jika kau terus menggangguku?jelasku padanya.

“Ne..ne..Baiklah..” katanya akhirnya melepasku tak rela.

Dia lalu berjalan menghampiri meja makan  melihat beberapa masakan yang telah selesai kubuat dengan kagum.

“Wuah sepertinya semuanya enak .”pujinya sambil duduk di salah satu kursi di sana

“haha..kau bisa saja oppa..”ucapku malu mendengar pujiannya.

“Dari mana kau belajar masak seperti ini ?”tanyanya

“Ibuku.Dari kecil aku sering memperhatikan ibuku memasak.Dan setelah besar  aku sudah ikut memasak dan membantunya

“O..”ucapnya .”Kau memang calon istri yang ideal youngie…” katanya menatapku lekat,yang sukses membuat pipiku merah dan memanas.

Selama aku membuat minuman Changmin terus memperhatikan gerak gerikku dari meja makan yang membuatku kembali salah tingkah.Aku tdak berani membalas tatapannya dan berusaha untuk focus membuat minuman.

Setelah semuanya selesai kami lalu duduk berhadapan dan mencoba masakanku.

“Bagaiman oppa?” tanyaku saat suapan pertamanya

“Ini enak sekali !” katanya surprise sambil mengacungkan jempolnya.

“jinjjayo?”tanyaku memastikan

“Ne …Ini sangat lezat,terutama kimchinya .Sering2lah masak buatku youngie..” katanya padaku yang kubalas dengan senyuman.Aku senang ternyata dia menyukai masakanku

Aku lalu mencoba masakanku.Bkannya memuji diri sendiri,tapi rasanya memang enak.Sepertinya aku ada potensi untuk menjadi koki .He..he..he

“Youngie.. Aaa..” katanya menyuapku.Aku pun membuka  mulutku,dimasukkannya sepotong daging padaku kami lalu tertawa bersama, Seperti pengantin baru saja.

“Aku juga mau…”Aegyo nya sambil membuka mulutnya.Kusodorkan juga sepotong daging padanya ,dia memakannya sambil tersenyum manis padaku

Selama makan aku dan Changmin oppa selalu bertukar senyum.Kami jg bercerita tentang banyak hal,dia lebih terbuka padaku sekarang ,dia menceritakan tentang ibuny,masa2 sekolahnya,bagaimana dia bisa berteman dengan donghae dan Yunho dulu,tidak mau kalah aku jg bercerita tentang hobiku,kejahilan Minho adikku dan masih banyak lagi.Dan you know what? Dia tidak seburuk perkiraanku.

Saat waktu menunjukkan jam 9 malam changmin oppa lalu mengantarku pulang.

 

****

 

 

Aku membantu mama membuat kue tapi sesekali aku suka senyum sendiri jika  mengingat  hal-hal yang kulalui dengan changmin oppa.Contohnya saat mengaduk adonan sangking asiknya melamun dan tersenyum aku tidak sadar mencampurkan terlalu banyak air yang membuat adonannya lemer.

“Sooyoung-ah dari tadi mama perhatikan kau selalu senyum2 sendiri ”ucap mama tiba2 menyadarkanku.

“Senyum? Aku?”tnyaku masih belum sadar

“Ne…sambil membuat kue mama lihat kau sering melamun dan senyum2sendiri,coba lihat adonan yang kau buat itu.”kata mama padaku

Aku pun melihat adonanku yang gatot dengan miris,fiuh mau bagaimana lagi ini terpaksa harus diulang…Tiba-tiba aku tersadar kembali ucapan mama yang mempergokiku.

“Ah mama salah liat kali.”bantahku

“Mama liat jelas kok.Jangan2 kau lagi melamunkan nak changmin ya?”kata mama.Jleb! kena sasaran.dari mana mama belajar meramal?

“Anii…Annni… Siapa juga yang memikirkannya”ucapku berusaha mengelak.

“sudahlah  mengaku saja.Noona terlalu banyak acting! “kata Minho yang tiba2 mampir mengambil minum.

“Aku heran knapa changmin hyung  menyukai noona yang berdada rata sepertimu.” tambah Minhoo sebelum akhirnya kabur.

“YAK! MINHO MATI KAU!!” teriakku mengejarnya

 

Setelah selesai membantu mama membuat kue kulanjutkan dengan bersantai menonton kartun kesayanganku ‘spongebob’ saat tiba –tiba hp ku berdering ‘Mr taxi taxi taxi… sauto jeuksi jeuksi jeuksi…’  Kulihat nama yang tertera pada layar hp ku OMO KYUHYUN OPPA! ! Aku tidak sedang bermimpi?kucubit pelan pipiku,sakit!sepertinya tidak.Tanpa menunggu lama segera kuangkat.

“Yeobosaeyo Kyuhyun oppa! Ini benar2 Kyuhyun oppa?!”

“Ne…Sooyoung-ah apa kabar?

“Baik oppa.Oppa,Neomu bogoshiepo!”

“Nado Sooyoung-ah…”

“Kau sedang apa disana oppa?”

“sedang apa ya?”

“oppa jawab aku…”

“sedang membereskan barang2.Besok aku akan pulang  ke korea..”katanya yang membuatku shock sampai akhirnya locat kegirangan dengan teriak tertahan

“jinjja? Jinjja  oppa?!”kataku girang  sambil loncat-loncat diatas tempat tidurku.

“Ne,sooyoung-ah… kau mau menjemputku di bandara nanti kan?”

“Of Course oppa!”ucapku mantap

 

TBC

 

Makasih buat yang udh comment di part sebelumnya aku senang! 😀

Sorry readers sepertinya banyak kesalahan penulisan terutama di bagian penulisan koreanya ,maklumlah masih baru terjun di dunia kyk gini*plakk, kalo ceritanya kurang seru jg sorry ya.ntar kuusahain lebih bagus lagi deh,makanya kasih kritik sarannya ya biar akunya tw,okey..

And seperti biasa Ditunggu comment2nya !

Annyeong!

Iklan

13 thoughts on “Fear or Love part 5

  1. cerita tmbh seru chingu,,

    aq ktwa2 sndri pas adegan soo msak trus d ganggu changmin…

    Kmren2 smpet ksel sma changmin oppa *yg ini bkan gara2 ff
    tp aq dnger dr tmen, changmin sma victoria pacran,
    hua..
    Aq emosi bgt, aq blm tau it bneran ato gmana,.*malah curhat

    aq slalu nunggu ff mu chingu,,

  2. Wahhh changmin oppa ni romantis ya ama Soo, kayaknya bener2 jatuh cinta nihh
    Ada Kyu juga….Soo kelihatannya gembira amat lohhh saat Kyu oppa nelfon…
    Kyu jgn gangguin ya hbngan ChangSoo….kekeke

  3. huaaaa…
    oppa, so sweet bgt daaahhh……
    sukaaaa……

    waduh, aku baru baca ff ini malah lgsg datang kyu……
    huaaa, kyuuu, kenapa kamu balil di saat yg gak tepaaatt…
    hiks

    aku tunggu lanjutannya authurrr…
    fighting!!!!!!!!

  4. changmin pacaran minta syarat mulu,sekarang malah minta di masakkin sama soo….omo changmin makin mesra aja nih ke soo udah kaya suami istri aja si soo lg masak dipeluk pinggang’a trus di kecup pundak’a trus suap2’an….wah bakal muncul kyuhyun mudah2’an doi jd orang ketiga diantara hubungan changsoo biar changmin cemburu berat siapa suruh ngerjain soo terus….aku baca coment chingu yg kata’a changmin jadian sama vic langsung lemes ga rela waktu itu ada yg bilang kalo kyu pacaran sama vic sekarang changmin apalagi kyu sama vic bintangin mv’a trax yg blind aku ga rela….

  5. Annyeong annyeong new reader 14 yo, nan yeoja 🙂
    crtax bgs eonni, wlwpun kurang pnjng tp g berbelit2, tp tlong usahakan agk pnjngin y…!! Jebal…. *lion-eyes*
    bhsax enak dan mudah dimengerti, tp msh da kslhn “space”
    Asyeeek da Kyu!!! Moga2 da KyuYoung moment 🙂 wlwpun pd akhrx jd ChangSoo 😦

  6. Kyaaaaaa—!!!!! ChangSoo so sweet (´⌣`ʃƪ)♡ Beneran kayak suami isteri *aminnKyaaaaaa—!!!!! ChangSoo so sweet (´⌣`ʃƪ)♡ Beneran Kyaaaaaa—!!!!! ChangSoo so sweet (´⌣`ʃƪ)♡ Beneran kayak suami isteri *aminnKyaaaaaa—!!!!! ChangSoo so sweet (´⌣`ʃƪ)♡ Beneran kayak s

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s