Fear or Love part 6

Title                       : Fear or Love part 6

Author                  :Anastasya

Main cast             : Sooyoung , Changmin

Other cast           :kyuhyun

Rating                   :PG-15

Genre                   :romance

 

Author pov

At bandara

Seorang pria menarik kopernya keluar dari pintu sebuah bandara dengan perawakan tinggi ,rambut coklat muda,dan wajah yang tampan.Penampilannya yang keren dengan jaket kulit dan celana jins ditambah kacamata yang menghiasi wajahnya memperlengkap  ketampananya.

Pria tersebut langsung tersenyum ketika melihat sesosok yeoja  yang sepertinya sedang menunggu seseorang  tidak jauh dari tempatnya sekarang.Tidak menunggu waktu lama ia melangkahkan kakinya menghampiri yeoja tersebut.

“Sooyoung-ah!” panggilnya dan membuat  yeoja tadi menoleh.
“Kyuhyun oppa!”teriak yeoja yang tidak lain adalah sooyoung.
Sooyoung reflex bangkit dari duduknya dan setengah berlari menghampiri  kyuhyun .Tanpa babibu sooyoung langsung memeluk kyuhyun erat,orang yang selama ini sangat dirindukannya.

“oppa..”ucap sooyoung masih dalam pelukan kyuhyun.

“soo-ah”balas kyuhyun memeluk sooyoung.“sooyoung –ah kau sudah besar sekarang”ucap kyuhyun  melepaskan pelukannya dan menatap sooyoung.

“Yak! Itu sudah pasti oppa kita kan sudah lama sekali tidak bertemu .Tapi harusnya oppa berkata ‘sooyoung-ah kau sekarang tambah cantik’ begitu.Oppa nggak asik..”ucap sooyoung melipat tangan di dada dan memanyunkan bibirnya.

“hhahah… Ne baiklah,soo-ah kau tambah cntik sekarang”ucap kyuhyun tersenyum

“Ah udah basi oppa.”kata sooyoung malas memalingkan wajahnya

“yah mianhe sooyoung-ah.Oppa traktir es krim mau?Jangan marah lagi ya..” kata kyuhyun mengelus kepala sooyoung

Sooyoung terdiam beberapa saat mempertimbangkan tawaran kyuhyun ,naluri shikshinnya kembali keluar.

“opa serius?” Tanya sooyoung memastikan

“2 rius”ucap kyuhyun tersenyum.

“belikkan 2 ya….”kata sooyoung  mengangkkat alisnya

“berapa pun yang kau mau.” Ucap kyuhyun merangkulkan tangannya ke bahu sooyoung sambil  berjalan pergi.

***

 

“Tiin..tiinn” bunyi klakson mobil kyuhyun.

Saat ini kyuhyun  sedang menunggu sooyoug di depan rumahya.Setelah selesai menyusun pakaian serta barang-barangnya di apartment yang di sewanya selama tinggal di korea untuk beberapa hari ke depan, dia mengajak sooyoung untuk menemaninya berkeliling kota seoul.

“Ne !” sooyoung berlari masuk ke dalam mobil kyuhyun,dia sudah menunggu kyuhyun di teras rumahnya dari tadi.

“kita kemana?” Tanya kyuhyun

“bagaimana kalau coffee dream, itu terkenal dengan kopinya yang enak,selain itu disana jg banyak kue yang enak2 oppa.Tempatnya jg bgs buat nongkrong aku ingin cerita banyak padamu oppa..”

“ok,kajja” jawab kyuhyun

“kajja”

 

At coffee dream

“Ne ,kau tidak keberatan kan menemani oppa?” Tanya kyuhyun

“tentu saja tidak ”ucap sooyoung cepat . “mana mungkin aku keberatan aku malah senang sekali.”tambah sooyoung

“benarkah? Wah sesenang itukah jalan bersamaku.”goda  kyuhyun yang membuat sooyoung malu.

“oppa jangan menggodaku.” Kta sooyoung memanyunkan bibirnya.

“haha,kau lucu sekali.Bagaimana dengan kuliahmu sekarang”

“Kuliahku lancar.Aku punya beberapa teman dekat di kampus yang satu namanya yoona orangnya cantik oppa ,pintar,baik lagi satu lgi namanya Jessica kalau yang ni jgn ditanya , orangnya berisik rasanya ingin sekali mengikat mulutnya biar diam .”

“haha.. benarkah..”

“Benar,nanti oppa akan ku kenalkan pada mereka.”

“kutunggu. Ngomong2 kau sudah punya namjachingu soo-ah?”

Pertanyaan kyuhyun barusan membuat dia terdiam sesaat.’Haruskah kuberitahu padanya tentang changmin oppa? Apa itu perlu? sepertinya tidak buruk memberitahukan kyuhyun oppa’ batin sooyoung.

“Ne” jawab sooyoung  akhirnya.

Jawaban singkat sooyoung berhasil merubah raut muka kyuhyun.Timbul rasa sedih di hatinya mendengar jawaban yeoja yang ada di hadapannya saat ini.Tapi kyuhyun buru-buru  merubah reaksinya agar tidak menimbulkan kecurigaan sooyoung

“Siapa namanya?Dia sekampus denganmu?”

“Ne,namanya shim changmin dia seniorku dikampus.”

“Benarkah?seperti apa orangnya?”

“hmm.. dia  tinggi,dia shikshin jg sama sepertiku,orangnya pintar, cukup tampan walau kata Jessica dia sangat tampan tapi bagiku masih lebih tampanan oppa…”ucap sooyoung sambil memakan kue coklat di hadapannya.

“itu sudah pasti..”kata kyuhyun bangga.Kalimat terakhir sooyoung cukup melegakannya.

“huh mulai deh narsisnya,aku menyesal mengatakannya..”ucap sooyoung menjulurkan lidahnya

“haha..”tawa kyuhyun.Walau dia sudah bisa tertawa tidak bisa dipungkiri mengetahui sooyoung mempunyai namjachingu cukup menyakitkan untuknya .Dia sangat penasaran ingin bertemu langsung dengan orang bernama changmin itu.

Mr.taxi taxi taxi… tiba-tiba hp sooyoung berbunyi.Minnie oppa tertera pada layar handphonenya dengan segera dia mengangkatnya

“Yeobosaeyo… ”

“Yeobosaeyo youngie ..”ucap  changmin

“Ada apa oppa?”Tanya sooyoung

“Temani aku kesuatu tempat.Kau di mana sekarang? Aku akan menjemputmu.”ucap changmin yang sukses membuat panic sooyoung

“T..appi.. oppa sekarng tidak bisa”kata sooyoung gelagapan.Dia sangat takut dan tidak dapat membayangkan apa yang akan terjadi  jika changmin melihatnya bersama  kyuhyun.Changmin melarangnya untuk mendekati namja lain selain dirinya sesuai dengan peraturan yang dibuat changmin. ‘Apa yang harus kulakukan’Batin sooyoung

“Wae??” Tanya changmin
“Ak..u.. aku..”ucap sooyoung  tidak dapat menemukan alasan

“Aishh ada apa sih? Cepat katakan dimana kau sekarang!”kata changmin sedikit membentak

“A..ku .. di Coffee dream oppa…”kata sooyoung pasrah akhirnya.

“Ne,tunggulah sebentar aku akn kesana..” ucap changmin terakhir kalinya sebelum menutup hp nya.

Dengan lunglai sooyoung menjauhkan hp dari telingannya. ‘Matilah aku…’batinnya.

“sooyoung-ah wae??”Tanya kyuhyun khawatir melihat perubahan raut muka sooyoung.

“Kyuhyun oppa kau harus pergi sekarang changmin  oppa…”

“changmin?? Namjachingumu kan? Kenapa dengannya?” Tanya kyuhyun bingung

“Dia  akan kemari sebentar lagi…”ucap sooyoung menutup mukanya.

“Itu bagus kan,kami bisa berkenalan pada akhirnya…trus kenapa aku harus pergi?”ucap kyuhyun tak mengerti

“Kau tidak mengenalnya oppa.Dia melarangku untuk bertemu namja lain selain dirinya.Jika dia melihatmu Kau bisa mati dibuatnya.”kata sooyoung menjelaskan

“Mwo?! Kenapa seperti itu? Itu kan  hakmu bertemu dengan namja lain.Jadi kau tidak boleh berteman dengan seorang namja begitu?.Aku tidak mengerti kenapa kau mau jadian dengan orang seperti itu.Shiero! Aku tidak akan pergi.aku akan tetap di sini dan menghadapinya.aku ingin lihat bagaimna orngnya.

“oppa kumohon…”ujar sooyoung memelas.Kyuhyun akhirnya luluh jg dan tdk sampai hati melihat sooyoung

“Ne..ne baiklah untuk kali ini saja..” ucapnya

“Mianhe  oppa,aku berjanji akan menemanimu lain hari,gomawoyo…”senyum sooyoung sambil menggenggam tangan kyuhyun.Kyuhyun hanya mengangguk dan menatap sooyoung sendu.

Saat  akan meninggal kan sooyoung langkah kyuhyun terhenti melihat seorang namja berdiri di belakang sooyoung memandang mereka dengan tatapan yang sulit diartikan.Sooyoung yang mengikuti arah pandangan kyuhyun berbalik dan terkejut melihat orang yang di hadapannya sekarang.

“Minnie oppa…”ucap sooyoung sambil menutup mulutnya tak percaya

“siapa dia?” Tanya changmin dingin.

“D..ia..”

“siapa dia?”ulang changmin dingin

“dia sepupuku..”kata sooyoung berbohong.Kyuhyun mengerutkan dahinya meminta penjelasn pada sooyoung .

“sepupu?”Tanya changmin

“N..e.. ne dia sepupuku baru dtng dari luar negri.”jelas sooyoung

“Ne itu benar aku sepupunya,kyuhyun imnida …”kata kyuhyun akhirnya sambil tersenyum,mengikuti permainan sooyoung.Kyuhyun melirik sooyoung yang hanya bisa menunduk

“Oh..changmin imnida..”balas changmin jg tersenyum menjabat tangan kyuhyun.Ntah kenapa perasaan tidak suka menyelimutinya saat melihat kyuhyun ,walaupun dia tahu kyuhyun adalah sepupu sooyoung.

“boleh pinjam sooyoungnya?”Tanya changmin pada kyuhyun.

“tentu boleh,kau kan namjachingunya.Aku juga ingin pergi,saat  kau datang..”

“oh ne,baiklah kalau begitu kami permisi dulu kyuhyun-shi,aku harap kita bisa mengobrol lain waktu”ujar changmin

“ne aku tunggu changmin shi”kata kyuhyun tersenyum yang dibalas senyuman jg oleh changmin

“annyeong oppa”ujar sooyoung pada kyuhyun saat changmin menarik tangannya keluar dari café.

***

SOOYOUNG POV

Setelah hampir 1 jam di perjalanan kami sampai juga.Changmin oppa membawaku ke suatu tempat yang pemandangannya sangat WOW!.Dari sini tampak rerumputan hijau membentang dengan indahnya .Udara segar langsung menerpa tubuhku ketika turun dari mobil,Aih sejuknya….

“buat apa kita kemari oppa?”tanyaku pada changmin oppa

“aku ingin menemui seseorang sebentar,kajja..”ujarnya.

Kami memasuki sebuah rumah yang masih kental dengan nuansa pedesaan.Kulihat changmin oppa menyerahkan sebuah buungkusan pada seorang kakek paruh baya.Setelah berpamitan changmin oppa mengajakku tiduran di hamparan rumput hijau tidak jauh dari rumah kakek tadi.Changmin oppa tidur disebelahku sambil menggenggam tanganku erat.

“siapa pria tadi oppa?” tanyaku

“Dia pamanku.Aku menyerahkan barang titipan ibuku untuknya.”ujarnya

“hmm.”anggukku mengerti .Kami lalu kembali terdiam melihat  indahnya langit biru yang membentang di atas kami

“youngie…”panggil changmin oppa memiringkan kepalanya menatapku

“ya ?”

“saranghaeyo…” ucap changmin oppa tiba-tiba sambil tersenyum

Apa yg dibilangnya tdi?aku tidak salah dengar kan? Omo! Dia barusan mengatakan saranghaeyo! Jantungku,sebentar lagi pasti meledak…Ini pertama kalinya dia mengatakan itu padaku.Tubuhku seketika membeku,darahku pasti sedang tidak mengalir ,otakku tidak dapat berfikir dengan baik.A…kku.. aku.. ntah mengapa SANGAT SENANG!! Sanking senangnya aku hanya diam dan tidak tahu harus melakukan apa.

“Youngi?? Kau tidak apa-apa?”kata changmin oppa mencoba menyadarkanku,dan aku masih diam menatapnya

“youngie…”panggilnya sekali lagi.Dan kali ini membuatku tersadar.

“Na…do.. oppa “kataku akhirnya.Ntah dia meminta jawabanku atau tidak ,aku tidak peduli.Aku hanya ingin membalas pernyataannya barusan.Aku sendiri jg tidak mengerti pada diriku,kalimat itu terlontar begitu saja dari mulutku.

Changmin oppa tersenyum mendengar kata-kataku barusan.Sekarang dia hanya memandangi wajahku,disingkirkannya pelan rambut yang menutupi wajahku dengan jarinya.Dengan penuh perasaan dikecupnya lembut keningku.Tangannya  merengkuh badanku dalam dekapannya.Kini aku bisa merasakan hangatnya pelukannya.Indahnya pemandangan ,lembutnya rumput dan sejuknya angin yang menerpa memperlengkap  suasana.

“Bisakah kita seperti ini selama 1jam saja?”ucapnya masih memelukku

WHATT!!! Oke aku akui ini romantis dan aku senang dipeluknya.Tapi 1 jam?? Bisa-bisa tulang-tulangku patah semua.

“haha..aku hanya  bercanda,tubuhmu langsung menegang seperti ini” tawanya sambil mempererat pelukannya.Walaupun dia mencintaiku ,tapi sekali evil dia tetap saja evil.Huft…

“Lepaskan aku.” Rajukku sambil melepas pelukannya

“Wae youngie? Mianhae,aku kan sudah bilang tadi hanya bercanda .”katanya  menatapku

“Shiero Itu tidak lucu.”kataku menggembungkan pipiku.

Dia mengempeskan pipiku dengan kedua telunjuknya“Jadi kau marah?  Jangan-jangan kau tidak suka kupeluk. Ku tidak suka dipeluk namjachingumu sendiri? Sejak di apartmentku kau jg melepaskan pelukanku dengan alasan mau konsentrasi memotong melon.Baiklah aku mengerti sekarang.Aku ragu kau mencintaiku”semburnya panjang padaku.Dia kemudian  membalikkan badannya membelakangiku.Omo kenapa dia yang jadi marah, keadaannya kenapa jadi berbalik seperti ini sih?

“oppa..” panggilku ,tapi dia tidak bereaksi apa-apa

“oppa,mianhae..”kataku menarik kaosnya dari belakang.

Masih diam..

“Minnie Oppa…”panggilku lagi

Masih diam…

“Oppa jeongmal saranghae..”

Masih diam…

“Aku bukannya tidak mau kau memelukmu,aku hanya tidak suka kau terus mengerjaiku oppa..”jelasku

Masih diam…

“Baiklah aku tahu kau ingin kupelukkan?Aku akan memelukmu.”kataku akhirnya, tidak tahu harus berbuat apalagi . Kulingkarkan tanganku pada perutnya,ku peluk erat tubuhnya.Wajahku kubenamkan di punggungnya.

“Aku akan memelukmu selama yang kau mau? 1 jam? 1 minggu? 1bulan? Anni.. bahkan  selamanya jika kau ingin seperti ini maka akan kulakkukan..”kataku padanya.

“Buaha..ha..ha..ha…”tiba-tiba changmin oppa tertawa keras sambil memegang tanganku di perutnya.Dari jenis tawanya,dia pasti sudah menahannya dari tadi.Aish ,aku pasti sudah tertipu lagi! Kurasa dia memang sudah terlahir sebagai evil.DASAR EVIL!!

“OPPA!!!!”teriakku

 

***

Changmin pov

Choi sooyoung, yeoja yang selama ini sudah mengisi hari-hariku dan pastinya yeoja yang juga telah mengisi hatiku.Aku sangat mencintainya..

Hari ini aku telah menyiapkan segalanya.Aku menyiapkan sebuah makan malam yang istimewa.Aku akan memberinya kejutan,semoga dia suka .Sekarang tinggal  1hal lagi dan semua akan perfect!Menjemput  tuan putri.

 

Akhirnya sampai juga, kuhentikkan mobilku tepat di depan rumah sooyoung .Setelah turun kulangkahkan kakiku memasuki pekarangan rumah.Aku mengangkat tanganku menekan bel,Setelah menunggu kurang lebih 5 menit seorang namja membukakan pintu bagiku.

“Hyung? Masuklah…”kata minho mempersilahkanku masuk.

“Kamsahamnida ,minho noona mu ada?”tanyaku sembari masuk

“Noona?? Dia tidak disini.”jawabnya

“Jadi dia tidak disini.Kemana dia pergi?”tanyaku kecewa

“Dia pergi dari tadi sore dengan kyuhyun hyung”jawabnya.Mwo? kyuhyun?

“Kyuhyun-shi?”

“Ne,kyuhyun hyung.Kau tidak mengenalnya hyung?Noona tidak mengenalkannya padamu?” Tanya minho

“Youngie sudah mengenalkannya kok.Dia sepupu kalian yg dtng dari luar negeri kan?”

“Mworago? Dia memang datang dari luar negri.Tapi dia bukan sepupu kami.”jelas minho

“bukan sepupu?” kataku bingung dan mencoba meminta penjelasan minho

“Ne, kyuhyun hyung tetangga kami dulu.Dia sangat dekat dengan keluarga kami,terutama noona.Tapi dia dan keluarganya ketika sma kelas 2”ucap minho yang sukses mengejutkanku.

tbc

 

Annyeong readers! Aku kembali tet..teret..tet..tet..

Jeongmal Mianhe,aku lama publishnya.Dikarenakn beberapa hal

1.Banyak tugas

2. Modemku dipinjam kk..

Jadi ya mohon dimaklumi oke J

Aku jg mau curcol sedikit ,Aku lagi senang soalnya banyak moment kyuyoung ,and soowon di mama.Walaupun kesal jg gk nonton mama langsung dari tipi L. Semoga changsoo nyusul jg nantinya !

Sori jg kalo ceritanya rada galau..

Dan yang terakhir,hari itu ada request ff nya dipanjangin,ini udh kupanjangin,semoga sesuai harapan ya!

 

Ditunggu commentnya!!

Iklan

18 thoughts on “Fear or Love part 6

  1. KYAAAA…… aku suka moment changsoo di sini…
    walaupun berakhir dengan jahilnya changpa *aku juga kesal karena itu
    huaaaa, changpa, beta beruntungnya dirimu punya soo onnieku….
    soo onn juga, beruntung punya changpa ku….

    adudududuuuuh, bakal berabe nih, padahal changpa udah nyiapi makan malam,,,
    onnieeeeee, jangan buat changpa sdih yaaaa….
    changpa, sabar sabar sabar, soo onnie cuma cinta sama oppa, oke?? *makin gaje nih komen

    aku suka momen di mama, ada soowon, dan ada minyoung (*bagian in iplg senang)
    #maap gak suka kyu, jadi gimanaaaaaa gitu *pllaakk

    author, aku tunggu lanjutannya, fighting!!!! 😀

    • haha..panjang euy commentnya!

      wuah kenapa gk suka kyhyun dia kn gnteng * ketauan suka yg gnteng2

      iya di mama mmg bnyk momentnya aku jg suka minyoung,coba sungmin agk tinggian dikit pasti kubuatin deh ff tntng mereka *gk nymbung -___-

      aku jg pernah baca ff nya kmu,keren!

  2. Kya kyaaaa ini ff aku suka bangeeet 😀
    Woaah nasib soo unnie gimana tuh changmin bakalan marah besar kayanya 😉
    Yeyeay jangan lama” ya publishnya hehe (reader bawel)
    Daebaak!!

  3. changsoo moment bikin aku iri aja…kekeke
    wahhh kayaknya Kyu cinta ni juga sama Soo…
    OMO changmin oppa udah tahu, gawat nihh Soo
    Semoga Soo nggak dimarahin Changmin setelah ini…moga aja hbngan mereka baik2 aja deh chingu…:)

  4. kyu suka jg sama soo senang’a hahaha changmin di bohongin nih tp soo mulai cinta sama min…omo min tau kalo kyu bkn sepupu’a soo ntar gmn nasib kyuyoung…lanjutkan chingu jgn lama2 ya penasaran nih…

  5. kyaaa,
    akhirnya keluar jga,,
    aq nunggu2 ff mu loh chingu…

    Kyu ska sama soo ya? Aih,,

    changsoo moment nya asik (?) bgt..

    Changmin pasti cmburu bgt ni,
    aku pnasaran apa yg bkal dlakukan changmin…
    Ah….
    Aku sayang pdamu author..*dgorok author

  6. Annyeong annyeong
    author ingtkh pda.q?? kykx g 😦

    1. Author mlz ngedit y..?? ejaanx msh da yg slh lhoo. but it’s not problem for me 😉
    2. Mian, tp q ttp ngrsa FF ini kurang pnjng *maklum, q g prnh jd author*
    3. Klo hbs tnda bca ntar koma, titik, tnya, seru dll, hrs dksih 1 space dlu bru mulai nulis lgi
    4. Bnykin SooWon yaah?? eh SALAH!! KyuYoung!!! walaupun q tw ni akn brakhr ChangSoo 😦

    sekian gomawo

  7. Hiyaaaa~~
    ChangSoo romantis banget (´⌣`ʃƪ)♡
    Walaaah, malah ada Kyu lagi. Ngapain pake boong coba? -__-
    Tapi aku penasaran, Sooyoung itu beneran cinta gak sih sm Changmin. Trus, dia punya riwayat perasaan *duileh* gak sih ke kyu? Kok kayaknya ada sesuatu gituu?
    Oke! Next……!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s