Fear or Love part 7

Title                       : Fear or Love part 7

Author                  :Anastasya

Main cast             : Sooyoung , Changmin

Other cast           :kyuhyun

Rating                   :PG-15

Genre                   :romance

Sooyoung pov

Lelah sekali seharian ini menemani kyuhyun oppa jalan-jalan. Ku rebahkan tubuhku ke atas tempat tidur ,nyamannya……Kutatap langit langit kamarku, Hari ini kenapa changmin oppa belum ada nelfon ya? Jangankan  nelfon sms pun nggak ada.

Perasaan ku tidak enak .Kutekan no nya pada layar HP ku mencoba menghubunginya.

‘Telepon yang anda tuju tidak dapat dihubungi, atau berada di luar jangkauan.’

Aish knapa hp nya mati sih? Tidak seperti biasanya. Apa terjadi sesuatu? Anni, jangan berfikir macam-macam sooyoung. Bisa jadi dia sedang sibuk jadi dia mematikan hp nya agar tidak mengganggu. Lebih baik sekarang aku tidur saja, tulangku serasa retak semua saat ini.

Esoknya….

Lama sekali… Apa hari ini dia tidak menjemputku?. Ini sudah pukul berapa coba,aku sudah sangat terlambat.Huft! Tidak salah lagi pasti ada yang tidak beres. Tidak menghubungiku, HP dimatikan dan sekarang tidak menjemputku.

Ok fine, hari ini aku berangkat sendiri ke kampus . Tapi di kampus nanti kau berhutang penjelasan padaku oppa !.

Author pov

Sooyoung  melangkahkan kakinya ke sana kemari. Menolehkan kepalanya ke kanan ke kiri berusaha menemukan orang yang dicarinya.

Badannya membeku seketika melihat  orang yang dicarinya ternyata kini berada bersama yeoja berambut blonde yang dikenalnya beberapa hari yang lalu. Hatinya pedih melihat pemandangan didepannya.

Pelan ia berjalan hendak menemui yeoja namja di depannya yang saling tertawa duduk di sebuah bangku taman kampus, tanpa mengetahui keberadaan sooyoung yang ber jalan di belakang mereka.

“Minnie oppa.” Panggil sooyoung pada changmin. Changmin menghentikan tawanya dan menatap sooyoung yang kini di hadapannya

“sooyoung-shi.” Kata changmin formal yang tentu saja mengejutkan sooyoung.

Dia hanya bisa terdiam mematung mendengar kata-kata changmin barusan. Tak menyangka changmin menyebutkan namanya seperti itu. Sesuatu pasti telah terjadi dan sooyoung tak tahu apa itu. Yang pasti hatinya kini sangat sakit.

“Ada perlu apa sooyoung-shi. Ada yang bisa ku bantu?” ucap changmin dengan ekspresi biasa. Seakan dia dan sooyoung  tidak mempunyai hubungan khusus, hanya orang yang kebetulan kenal di kampus.

Nana yang duduk di samping changmin juga bingung dengan kelakuan pria di sampingnya ini.Sepengetahuannya sooyoung adalah pacar changmin, tapi kenapa changmin bersikap biasa pada sooyoung?. Di sisi lain dia senang karena sepertinya hubungan mereka mungkin telah berakhir.

“Sooyoungshi? Sejak kapan oppa memanggilku seperti itu?” Tanya sooyoung lemah

“ Wae? Apa aku salah? Bukankah namamu sooyoung, sooyoung-shi?” kata changmin dengan ekspresi datar.

“Oppa ada apa denganmu? Kau tidak pernah memanggilku seperti itu. Kau aneh. Dan dari semalam kenapa kau tidak pernah menghubungiku?”

“Apa urusanku harus menghubungimu?”

“Jangan bercanda oppa. Kau namjachinguku oppa, biasanya kau tidak pernah lupa menghubungiku atau mengirimku sms menanyakan keadaanku.”

“Aku tidak bercanda. Sepertinya kau salah paham sooyoungshi, Kau itu hanya adik kelasku di kampus.” Pernyataan changmin barusan sukses menusuk tepat di hati sooyoung. Air matanya kini menggenang, sebisa mungkin ia menahannya agar tidak jatuh tapi akhirnya jatuh juga.

“Kalau tidak ada lagi, kami pergi dulu sooyoungshi. Annyeong…” Ujar changmin sambil menarik tangan Nana pergi. Sooyoung buru-buru menghapus air matanya dan mencegahnya.

“Tunggu oppa!” ucap sooyoung menarik lengan changmin.

“Kau kenapa oppa?Apa aku berbuat salah padamu? Katakan apa salahku, jangan bersikap seperti ini. Kau mematikan HPmu, kau tidak menghubungiku, dan tidak menjemputku seperti biasa. Kau bahkan tidak mengakuiku sebagai yeojachingumu, Sekarang kau malah bersikap seperti ini seolah kita baru saling kenal. Kau ingin menjauhiku oppa?” Ucap sooyoung panjang lebar di tengah isak tangisnya. Air matanya sekarang menetes deras membasahi pipinya.

“ Pertama apapun yang kulakukan pada HP ku itu urusanku. Kedua, apa kepentinganku menjemputmu, rumahmu saja aku tidak tahu dimana. Ketiga , kita memang baru saja mengenal  dan kita tidak mempunyai hubungan apa-apa selain senior pada juniornya. Dan tidak ada alasanku untuk menjauhimu.”ucap changmin datar tanpa menoleh pada sooyoung.Tangannya kembali menarik Nana  pergi meninggalkan sooyoung sendiri begitu saja.

Sooyoung hanya bisa menatap punggung changmin yang semakin menjauh darinya sambil terus menangis.Tubuhnya yang lemas membuat nya jatuh terjongkok.Kepalanya tertunduk di kedua lututnya. Berusaha meredam isak tangisnya.

***
Beberapa hari ini sooyoung tidak bernafsu melakukan apa pun. Ia benar-benar merindukan Changmin orang yang selalu mengisi hari-harinya. Yang kadang membuatnya takut dan nyaman di waktu yang sama. Orang yang selalu bisa membuat jantungnya berdegup kencang dan yang selalu membuatnya tertawa.

Air matanya sudah kering menangisi changmin. Kenyataannya sekarang Changmin tidak ada lagi di sisinya. Tidak ada lagi keusilan changmin yang dirindukannya.  Saat jumpa atau berselisih di kampus Changmin hanya tersenyum padanya. Ya tersenyum, tapi bukan senyum yang selama ini dilihatnya. Senyuman itu hanya sekedar senyum sapaan saja tidak lebih. Ini bahkan lebih menyakitkan jika Changmin hanya diam memusuhinya. Lebih menyeramkan jika seseorang bersikap biasa padamu seperti tidak terjadi apa-apa padahal suatu yang besar telah terjadi daripada jika seseorang memusuhimu terang-terangan.

Bahkan CHOI SOOYOUNG yang selama ini senang jika ditraktir apalgi jika itu Kyuhyun yang mentraktirnya, menolak ajakannya. Efek ditinggalkan Changmin memang sangat besar pengaruhnya pada Sooyoung.

Ting !tong! terdengar suara bel rumah sooyoung berbunyi. Sooyoung yang tergolek  di tempat tidurnya tidak bereaksi apa-apa. Ting ! tong! Kali ini Dia menutup bantal ke wajahnya berusaha tidak mendengar suara bel itu. Ting! Tong! Bel rumak terus berbunyi.

“Aish! ke mana sih si Minho. Kenapa pintu tidak dibuka.” ucap sooyoung gusar

Ting!Tong! bel kembali berbunyi. Kali ini Sooyoung pasrah bangkit dari tempat tidurnya dan berjalan lemas keluar kamarnya. Setelah keluar dari kamar emosi nya seketika muncul ketika melihat adiknya Minho sedang bersantai menonton TV.

“Yak! Choi Minho, Kau tuli tidak mendengar bel dari tadi berbunyi.”teriak sooyoung pada adiknya.

“Yak! Choi Sooyoung tidak usah teriak seperti itu. Aku mendengarnya kok.” Balas Minho

“Lantas kenapa tidak di buka!”

“Aku sengaja. Biar kau keluar dari sarangmu itu. Akhir-akhir ini kerjamu hanya berada di kamar saja, kau tidak takut membusuk? Coba lihat matamu itu, Sudah berapa ember  air mata kau buat?”

“Aish anak ini benar-benar…” sungut sooyoung

Dia lalu berjalan ke pintu dan membukanya. Ternyata Kyuhyun yang menekan bel dari tadi

“Oppa.” Ucap sooyoung

“Omo Soo-ah apa yang terjadi padamu? kenapa wajahmu seperti ini!” kaget Kyuhyun
“Wajahku? Ada apa dengan wajahku?” Tanya sooyoung memegangi wajahnya. “Masuklah dulu oppa, aku ke kamar sebentar.” Ujar sooyoung berlari kecil menuju kamarnya

“WAAAAA!!” teriak sooyoung dari dalam kamar. Ia terkejut menatap  wajahnya yang ‘Perfect’ di dalam cermin. Mata yang membengkak ditambah dengan lingkaran hitam di bawahnya. Wajah yang berminyak diperlengkap dengan rambutnya yang awut-awutan .

“Ada apa Sooyoung?” teriak kyuhyun kawatir dari luar kamarnya .

“Anni, tidak apa-apa oppa” Jawab sooyoung dari kamarnya.

“Paling dia terkejut melihat wajahnya yang aneh hyung. Kenapa baru teriak sekarang sih? Dari dulu wajahnya kan memang aneh” Kata Minho pada Kyuhyun.

“Haha kau ini… jangan mengejek Noonamu terus Minho, tidak baik.”

Sekarang Kyuhyun dan sooyoung duduk berdampingan di sebuah ayunan yang berada di taman rumah sooyoung. Wajah Sooyoung kini sudah mendingan setelah di cuci, walau matanya masih sedikit bengkak.

Sooyoung lalu menceritakan penyebabnya  bersedih belakangan ini pada Kyuhyun. Dia menceritakan sikap Changmin yang tiba-tiba menjauh darinya, tanpa mengetahui apa salahnya. Saat ini sooyoung memang butuh seseorang sebagai tempatnya untuk bercerita agar bebannya berkurang sedikit.

“Sepertinya kau benar-benar mencintainya.”

“Ne, sepertinya begitu.”ucap sooyoung tertunduk.

“ Lupakan saja dia..” ucap Kyuhyun

“Aku jg mencobanya, tapi tidak bisa oppa. Ottoke?” Kata sooyoung. Air matanya yang sudah banyak terkuras kemarin kembali menetes.

Kyuhyun merengkuh sooyoung dalam pelukannya. Bukannya berhenti tangis sooyoung semakin deras membasahi kemeja Kyuhyun. Kyuhyun mengelus rambut sooyoung lembut. Jika bisa dia juga ingin menangis melihat yeoja yang dicintainya menangis seperti ini akibat namja lain. Hatinya pedih karena cintanya tak akan mungkin berbalas, krn yeoja yang dicintainya mencintai namja lain dan bukan dirinya

‘Kenapa kau tidak bersama ku saja sooyoungah, Bersamaku kau tidak akan seperti ini’ batin kyuhyun.

Setelah tangis sooyoung reda sooyoung melepaskan pelukannya. Tangannya  menyentuh  kemeja bagian Dada kyuhyun sebelah kanan yang basah akibat tangisnya.
“Mianhe oppa” ucap sooyoung sambil melepaskan tangannya dari kemeja kyuhyun, yang langsung dicegah oleh Kyuhyun.Sooyoung menatap Kyuhyun bingung. Mata mereka kini saling bertatapan

Dan Cup! Kyuhyun mencium bibir sooyoung kilat.

TBC

Maaf ya readers part ini rada galau dan pendek. Udah habis ide nih author gpp ya, Part selanjutnya nanti dipanjangi deh sebagai gantinya.
ayo commentnya ditunggu!!

o ya satu lagi ada yg tau kira2 siapa partner sooyoung unnie yang jadi male lead di speed?

Iklan

9 thoughts on “Fear or Love part 7

  1. aku komen lagi…

    partner soo onnie di speed masih galau#plak
    awalnya kan yoo ah in, trus ada kabar lagi kim hyun joong..
    kemaren baca, dari manajemen kim hyun joong bilang, dia itu nolak peran itu, karena lagi sibuk albuk gitu deh,,,

    nah sampe sekarang aku blm dpt kabar lagi…

    i hope changmin…hehe

  2. Wahh crta mkin keren z ne.. Lanjut trs ya..
    Aq suka banget bacanya,,aLx bikin pnasaran jd nungguin trs next partx,,
    Lau bisa sharex jgn Lama2 ya chingu trus Lau bisa di panjangin jg.. hehe
    Sorry ya terLalu bnyak prmintaan.. Gumawo 🙂

  3. apa2’an tuh changmin ko’ jd nyebelin kaya gitu apa gara2 soo bohongin dia tp ga segitu’a kali…omo kyu nyium bibir soo senang’a dah soo dirimu sama kyu aja kasihankan kyu dtng jauh2 demi kau biar tau rasa tuh changmin jd sebel deh sama changmin…lanjut

  4. Kyaaaaaaa…….
    apa2an kyu cium2???
    huaaaa, changpaaa, kenapa oppa begitu tegaaa…
    aku tau oppa marah, tapi jgn buat onnie ku nangis begete….
    DAN jgn biarkan kyu merebut yeojachingumu OPPAAAAA…..
    😦

    author, aku harap author buat mereka berdua mesra2 lagi.. hiks

  5. Annyeong annyeong

    Mian, mnrt.q crtax msh kurang pnjng. Yess ChangSoo PUTUS!!! *d’gmpr sages* Soo Eonni ma Kyu aja *tos ma Kyuppa*

    mian, komen.q pndk n agk kurang brkenan cz nannggung msh bnyk FF lain yg blm q.komen
    sekian gomawo

  6. :'(нua˚°º :'(нua˚°º :'(нua˚°º
    Nyesekk nyesek nyeseeekkk….
    Changmin udah kayak orang amnesia aja. Soo’nya jg sih lah. Minho juga sih. *jitakminho*
    Huaaaa, ayo ChangSoo balikan lagi. Aku suka kalo kalian berdua bersatu (˘̩̩̩.˘̩ƪ) *prayforChangSoo*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s