My Secretary part 2

Title : my secretary 2
Author : anastasya
Cast: cho kyuhyun, choi sooyoung , Kai EXO

Ada baiknya baca my secretary 1 dlu readers takutnya lupa ceritanya. Hehe…

Sooyoung pov

Kantor oh kantor. Disinilah aku sekarang, seperti biasa dengan tugas kantor yg menumpuk yang diberikan bos tersayangku cho kyuhyun.
Dan dia seperti biasa juga sedang pergi entah ke mana dengan para yeojanya meninggalkanku disini dengan tugas yg harusnya menjadi tanggung jawabnya.

“Sooyoung Noona!” Panggil seseorang padaku.

“Kk..ai” ucapku terkejut melihat orang di hadapanku sekarang.

“Noona” ujarnya langsung memelukku tanpa aba2

“Dari mana kau tahu kantorku?”Tanyaku di sela pelukan kami

“Aku akan selalu tahu di mna pun noona berada” ujarnya melepaskan pelukannya sambil mengedipkan matanya padaku

“Aku serius kai~ah” ucapku padanya

“Rahasia perusahaan noona ” ujar kai tersenyum licik

“Baiklah terserah kau..” Ucap sooyoung menyerah

Baiklah kuperkenalkan, namja di hadapanku ini adl kai. Namja yg kerjaannya selalu menempel padaku saat kami kuliah dulu. Ke kantin, perpustakaan, toko buku, pokoknya ke mana pun aku pergi dia pasti mengikutiku. Aku sebenarnya heran, karena kai itu termasuk namja tampan dan populer di kampusku.
kami putus kontak sejak lulus dan bekerja. Tentu saja aku senang akhirnya terlepas darinya, sampai akhirnya dia menemuiku sekarang ini

“Noona~ya kau tidak merindukanku?” Tanyanya mnja dan menarik kursi agar dapat duduk di sampingku

“Ne, aku merindukanmu” ujarku singkat tanpa mengalihkan mataku dari komputerku.

“Kalau rindu kenpa mengacuhkanku .wajahku kan lebih menarik untuk di lihat daripada komputer itu” ucapnya
Kini dia menyandarkan kepalnya ke bahuku.
Aku tidak menanggapinya dan memilih untuk konsentrasi dengan pekerjaanku

“Noona….” Panggilnya lagi

“Kau tidak lihat, kerjaanku menumpuk kai~ah”ucapku

“Yak! Jadi noona lebih memntingkan pekerjaan daripadaku. Padahal kita sudah lama sekali tidak bertemu” ucapnya kesal dan mengangkat kepalanya dari bahuku. Sifat manjanya kembali keluar. Ok setelah cho kyuhyun sepertinya aku akan mengurus 1 anak lagi
Aku menghentikan kegiatanku dan menatapnya

“Setelah yang satu ini selesai kita makan siang. Ne?” Ucapku tersenyum padanya

“Ne!” Balasnya semangat

Author pov

Setelah menyiapkan pekerjaannya, sesuai dengan janjinya sooyoung mengajak kai untuk makan siang di kantin kantor.
Dalam perjalanan ke kantin kai terus menggandeng tangan sooyoung tanpa melepaskannya sedetik pun. Orang yang melihat pasti mengira mereka sedang pacaran

Di kantin…

“Noona kau mau pesan apa biar kupesankan?” Tanya kai

“Emm.. Nasi goreng dan minumnya lemon tea dingin” ucap sooyoung

“Cma itu saja?” Tanya kai

“Nasi gorengnya 3 porsi” ucap sooyoung nyengir kuda

“Haha sudah kukira… ” Tawa kai dan meninggalkan sooyoung untuk memesan makanan mereka

Tidak sampai 10 menit kai sudah sampai dengan nampan yang berisi bnyk makanan

” Jeng..jeng..” Ujar kai sambil memindahkan pesanan sooyoung dan dirinya dari nampan ke atas meja

“Wuuahh mashita..” Ucap sooyoung girang melihat makanan di depannya membuat kai tertawa melihat tingkahnya

“Noona tambah cntik sekrang” ucap kai menatap sooyoung yang sedang makan

“Itu sudah dari dulu, kenapa baru sdar sekarng aku cntik”ujar sooyoung sambil melahap makanannya

“Aku bilang kan tambah cntik. Itu brarti dari dulu noona sudah cntik” ujar kai

“Cih bisa saja kau mengeles”

“Hehe..” Cengir kai

“Noona aaa…”Ujar kai membuka mulutnya minta di suap

“Makan saja sendiri” ucap sooyoung tdk meladeni kai
Kai memasang muka cemberut. Membuat sooyoung ingin tertawa

“Kau tidak malu dilihat orang?” Ujar sooyoung

“Kenapa harus malu, aku kan tidak melakukan yang salah” ucap kai

“Dasar!” Kali ini sooyoung mengalah dan menyuapnya membuat kai tersenyum 5 jari

” Noona yg terbaik” ucapnya senang

Setelah kurang lebih 1 jam mereka makan bersama dan cerita panjang lebar. Sooyoung akhirnya memutuskan untuk kembali ke tempatnya
” Kai kau pergilah, jam makan siang sudah habis, aku harus kembali kerja”
Ucap sooyoung terakhir kali dan meninggalkan kai

Bukannya pergi kai mengikuti sooyoung. Sooyoung menyadarinya berbalik dan menatap kai

“Kai… Ayolah…” Kali ini sooyoung memohon

“Kau tidak tahu galaknya bosku” ucap sooyoung

“Bosmu Galak? Berani sekali dia galak pada noonaku ini” ucap kai tidk senang

“Kai~ah aku serius. Kau mau aku di pecat” ucap sooyoung masih membujuk kai pergi

“Ya sudah noona pergilah” ucap kai membuat sooyoung tersenyum dan kembali berjalan. Dan lagi2 kai kembali mengikutinya

“Kai bisa tidak, tidak mengikutiku terus” ucap sooyoung kesal kali ini

“Siapa yg mengikuti noona aku memang ingin ke sana kok” ucap kai pada sooyoung dan berjalan melewati sooyoung pergi, membiarkan sooyoung melongo tak percaya

Sooyoung duduk di meja kerjanya. Masih bingung memikirkan kemana kai akan pergi.
“Sooyoungshi, bawa berkas yg diperlukan untuk perusahaan sento kemari” panggil kyuhyun pada soyoung lewat sambungan telepon

“Ne” ucap sooyoung memutuskan sambungan telepon dan mengambil berkas yg diperlukan di mejanya

Sooyoung mengetuk sebentar dan memutar kenop pintu ruangan kyuhyun

“Permisi pak” ucap sooyoung ketika masuk
Betapa terkejutnya sooyoung sekarang ,dihadapannya ia melihat kai tersenyum padanya

“Dia tuan kai, pemilik perusahaan sento yg akan bekerjasama dengan kita” ucap kyuhyun memperkenalkan kai

“Kai~shi ini sooyoungshi sekretaris disini”kali ini kyuhyun memperkenalkan sooyoung padanya

“Annyeong sooyoungshi” ucap kai formal pada sooyoung
Sooyoung yg sedari tadi melongo tak percaya segera sadar dan membungkuk memberi salam pada kai

“Ne, annyeong tuan kai” ucap sooyoung tak kalah formal
Kyuhyun meminta berkas2 pada sooyoung dengan tangannya. Sooyoung yg mengerti segera memberikan satu pada kyuhyun dan kai

“pulau jeju merupakan pilihan yang bagus untuk mengembangkan bisnis kai~shi.Pulau jeju memiliki pemandangan alam yg indah dan jg udara yg segar. Kami mengajukan pulau jeju sebagai lokasi untuk mendirikan tempat wisata kita. Dalam sehari pengunjung pulau jeju akan mencapai sekitar 10000 jiwa( ngarang). Maka dari itu kami merekomendasikan pulau jeju” kyuhyun mulai menjelaskan panjang lebar

“Hmm, sepertinya tidak buruk” ucap kai mengangguk

“Jadi bagaimana?” Tanya kyuhyun memastikan

“Kau yakin kita akan berhasil dengan ini kyuhyunshi? Aku tidak ingin menyalurkan uangku dengan sesuatu yg sia2” ujar kai

“Itu pasti kai~shi” tegas kyuhyun

“Jangan hanya bicara. Bicara memang mudah. Aku akn menunggu dan melihat hasil kerja anda” ucap kai dingin.
Membuat kyuhyun terhenyak, kekesalan mulai tampak di wajahnya. Tidak menyangka kalau lawan bicara nya saat ini akan menyebalkan seperti ini.

“Aku mendengar sebagian dari warga sekitar masih belum mau menjual tanahnya. Bagaimana dengan itu?” Tanya kai sengit

“Anda tenang saja kai~shi. Tidak perlu meragukan kinerja kami. Aku sudah mengurus tentang itu” ucap kyuhyun masih berusaha ramah

Sooyoung hanya bisa berdiri mematung melihat percakapan kedua namja di depannya

Dia memang tahu walau kyuhyun adl seorang namja pemalas dan seenaknya tapi jika sedang berhadapan dengan klien, kemampunnya sebagai seorang pembisnis akan keluar
.
Yang membuat sooyoung terkejut adalah seorang ‘KAI’ .bukan saja terkejut bahwa kai merupakan pemilik perusahaan sento tapi juga dia sampai tidak mengenali namja di hadapannya ini. Kai yg dikenalnya sbg seorang namja manja ternyata bisa setegas dan bersikap seperti ini.
‘Apa dia benar2 kai’ batin sooyoung

“Aku akan melihat kinerja kalian”ucap kai ” kalau begitu aku pernisi kyuhyunshi” lanjut kai berdiri dan menjabat tangan kyuhyun yg juga ikut berdiri.

“Ne” ucap kyuhyun menjabat tangan kai

Sebelum pergi, kai menyempatkan menghampiri sooyoung yang dari tadi berdiri

” Sampai ketemu lagi noona” ucap kai lalu mencium pipi sooyoung sekilas sebelum akhirnya meninggalkan ruangan kyuhyun
Sooyoung hanya bisa mematung dengan perlakuan kai. Dia menatap kepergian kai sambil memegang pipinya yang tadi dicium kai

“Sudah selesai melamunnya?” Ucap kyuhyun menyadarkan sooyoung

“Eh. ..”

” Cih kau itu, kenapa bisa segampang itu dicium namja seperti itu, ckck” kesal kyuhyun

“Aku..aku..” Sooyoung tidak tahu harus berkata apa

“Kalau saja tidak mengingat ini proyek besar. Aku pasti sudah membatalkan kerja sama dengan namja arogan itu” ucap kyuhyun kesal

“Ngomong2 Kalian saling kenal” tanya kyuhyun penasaran

“Ne,pak” jawab sooyoung

“Aku tidak peduli apa hubungan kalian, tapi kau harusnya marah jika dicium seenaknya seprti tadi. Aishh kau ini…” Ucap kyuhyun mengacak rambutnya

“Cuci mukamu itu, jangan sampai ciumannya tdi membekas?”

“Mwo?” Ucap sooyoung kaget dengan kalimat kyuhyun

“Mak…mksdku.. Maksudku… Sudahlah, lebih baik kau bersiap besok kita akan berangkat ke pulau jeju untuk meninjau” ucap kyuhyun gelagapan menyadari kalimatnya.

“Mwo ke pulau jeju? Kita? Berdua?” Tanya sooyoung

“Ne, wae? Tidak ush takut aku tidak akan berbuat macam2 .kau bukan seleraku. Sekarang Keluarlah..” Ucap kyuhyun pada sooyoung
‘Yak! Kau pikir kau seleraku? Kau jauh di bawah standard seleraku’batin sooyoung

“Saya permisi..” Ucap sooyoung meninggalkan ruangan kyuhyun dengan kesal

Sooyoung pov

Bandara…

Aku berlari dengan tergesa-gesa dengan koper di tangan. Ini gara-gara semalam nonton film sampai larut dan akhirnya harus di bayar dengan bangun telat.
‘Sooyoung pabo!’ Rutukku
Dia pasti akan memarahiku habis-habisan. Habislah aku !
Seorang namja tinggi sudah menungguku dengan tampang kesal di depan

“Hosh…hosh…mianhe” ujarku dengan napas tersengal-sengal ketika sampai di depannya

“Yak kau ingin kita ketinggalan pesawat hah!” Bentaknya padaku

“Kau kira ini sudah jam berapa?” Lanjutnya menunjuk-nunjuk jam di tangannya
Aku kan baru terlambat kali ini saja dia sudah marah2 seperti ini. Apa dia tidak sadar kalau dia lebih sering terlambat daripadaku

“Mianhe…” Ucapku lagi. Hanya itu yg bisa kukatakan sekarang ini

“Aish.. Ayolah! Bawa ini!” Ujarnya memberikan tas dan kopernya padaku
Dan berjalan meninggalkanku

Apa dia benar seorang namja? Bagaimana bisa dia menyuruh seorang yeoja membawa semua barang seberat ini!
Isssss…. Dasar iblis!

Di pesawat…

“Kenapa kau terlambat?” Tanyanya padaku yang duduk di sebelahnya

“Aku telat bangun pak” ujarku takut

“Kau ini benar2!” Ujarnya kesal
Kebisuan selanjutnya menemani kami berdua. Mulutku sangat kering karena diam terus dari tadi

Aku menatap wajahnya yang sedang melihat ke luar jendela, bahkan dilihat dari samping pun dia sangat tampan. Ommo tampan? Apa tadi aku bilang tampan? Yak! Sadarlah sooyoung~ah!

Bagaimna bisa iblis sepertinya tampan
Aku memalingkan wajahku yg tadi memandangnya diam2. Jangan sampai otakku berpikir yang aneh2 lagi karena memandangnya terus.

Kyuhyun pov

Akhirnya kami sampai juga, kini kami sudah di hotel untuk check in. Aku sudah tidak sabar untuk mandi dan berkeliling pulau jeju.

Aku melihat ke belakang, sooyoung tampak kesulitan berjalan dengan semua barang yang kuberikan padanya.
Hihi… Aku jahat ya..
Ku hampiri dia dan mengambil barang2 ku dari pegangannya

“Kan kau sekalian olahraga” ucapku tersenyum padanya yang dibalas dengan tatapan kesal

“Ini kunci kamarmu” ucapku memberikan sebuah kunci padanya. Dia memasang wajah cemberut dan mengambil kunci kamarnya dengan kasar

“Nanti jam 2 , aku tunggu kau di lobby hotel ini. Kita akan mulai peninjauan” ucapku padanya

“Ne” katanya malas dan meninggalkanku menuju kamarnya

***
Kyuhyun pov

Kami sampai di lokasi proyek yg akan kami jalankan. Aku menjelaskan beberapa hal dan sooyoung segera mencatatnya. Kami lalu menemui seseorang yng bertanggung jawab atas pengurusan lahan tersebut dan membuat beberapa kesepakatan. Kami juga menemui beberapa penduduk untuk membujuk mereka menjual tanahnya dan membicarakan ganti rugi yang akan diberikan pada mereka.
Langit sudah mulai merah menandakan sebentar lagi akan malam, kuputuskan untuk melanjutkan pekerjaan kami besok.
Aku dan sooyoung berjalan akan pulang ke hotel. Ya, lokasi hotel kami memang tidak jauh dari lokasi proyek.
” Kau lelah?” Tanyaku pada sooyoung yg berjalan di sampingku.

” Ne” ucapnya jujur

” Kita istirahat dulu di sana” ujarku menunjuk sebuah bangku taman. Dia mengangguk setuju . Kami pun menghampiri bangku dan duduk di sana sambil menikmati suasana jeju di malam hari
Kami lalu membisu satu sama lain.

“Karena ini proyek kerjasama dengan perusahaan sento. Apakah Kai~shi akan kemari juga melihat lokasi proyek?” Tanya sooyoung memulai percakapan dan membuatku kesal. Baru memulai percakapan Kenapa harus menanyakan namja itu sih.

” Waeyo? Kau mengharapkannya datangg? Tanyaku sinis

“Anniyo, aku hanya bertanya saja”jawabnya

“Kau menyukainya kan?” Tanyaku mendekatkan wajahku padanya, hingga wajah kami hanya berjarak sekitar beberapa centi saja

“Anniyo..” Jawabnya tertunduk malu

“Kau bohong” ujarku menjauhkan wajahku. Cih sudah malu seperti itu masih saja menyangkal
Setelah percakapan menyebalkan tadi Kami lalu diam lagi, tapi ntah mengapa perasaanku sangat jengkel saat ini. Aku memandangnya yang masih menunduk

“Jangan terlalu berharap” ucapku membuatnya memandangku

” Apa kau nggak sadar?”

“Ne?” Tanyanya bingung

” Walau aku jauh lebih baik darinya, tapi kai~shi itu termasuk namja yang kaya dan ya… Tampan” ucapkku tidak rela mengakuinya tampan.

“Hubungannya denganku?” Tanyanya masih bingung

“Iss..Paboya!!” Bentakku kesal padanya

“Dia tidak mungkin menyukaimu pabbo! Kau itu jauh di bawah standard. Dengan wajah dan tubuh yang rata seperti itu, tidakkah seharusnya kau tahu diri” jelaskku panjang lebar
Dia terdiam dan mulai menunduk

“Jadi jangan banyak berharap dan jangan menyukainya jika tidak mau sakit hati nantinya” lanjutku
Aku meliriknya ingin melihat reaksinya.

Spertinya ada sesuatu mengalir dari pipinya. Ommo! Dia menangis.. Aigo cho kyuhyun apa yang kau perbuat?! Cho kyuhyun pabbo! Kenapa aku sangat keterlaluan!
Aku panik dan gelisah melihatnya terus menangis. Apa yang harus kulakukan?

To be continue…

Gimana reders? Maaf ya kalau lama ngepostnya dan ternyata hasilnya kurang memuaskan ๐Ÿ˜ฆ
Sebenarnya 2 hari yang lalu udh di post tapi karna kependekan jadi ku edit lagi. Tapi sepertinya masih kurang panjang ya ๐Ÿ˜ฆ

Mianhe buat mia commentnya jadi kehapus..

Aku senang bnyk yg RCL di my secretary 1 *peluk cium readers

Seperti biasa ditunggu commentnya ๐Ÿ˜‰

O ya satu lagi di follow ya readers twitterku @tasyachoi pasti ku follback deh! Please…..

หšโ˜บk!หš หšโ˜บk!หš (y)

Gomawo!!

Iklan

44 thoughts on “My Secretary part 2

  1. kyuppa minta dihajar…
    *ngelus2 syoo eonnie yg lg nangis

    blang aja suka, soo malu kayanya bkan krn dtnya kyu suka kai ato ga, tp soo malu krn wjah soo ma kyu yg trlalu dket..
    *reader sok tau

    2 hari yg lalu aku dpt notif d email ku, pas aku cek ko ga ada, trnyta d edit lg..keke
    oiya aku dah follow kmu, @syoungsone, folback ya,
    *author:sumpah ni reader bnyak bacot bgt
    reader:mian thor,, ๐Ÿ™‚

  2. kyu blng aja kalo kmu ga rela soo disentuh namja lain..omo kyuyoung ke jeju bakalan trjadi apa ya..wah chingu bs kpkiran kai buat jd rival’a kyu emang ada moment apa kai ama soo sampe pakai cast’a kai..lanjut chingu

  3. kyu…!
    Sotoi bget sieh!?
    Siapa blg kai ga suka ama soo?
    Udaa jlas” drie skap.a tu nunjukin kalo dya ada rasa ama soo!
    Tros mlut evilmu it loh bang..
    Ga bisa d’jaga.,
    nangis tuh kan soo jdie.a ><
    bingung" dah loe d'emin soo ๐Ÿ˜€

    next part update soon ๐Ÿ™‚

  4. wah,,,
    kai ini EXO yak yg bb baru,,,
    kaget jg, dy manja sma soo tp di dpn kyu jd cool,,,
    tp kyknya kai suka sma soo ya,,,
    gmn yah tuh sma kyu??
    ckck, mlh ngomg kasar n buat soo nangis,,,
    dtggu lnjutnnya ๐Ÿ˜€

  5. aishhhh!!!
    kyu oppa jahat banget sih! (๏ฟฃฮต(#๏ฟฃ)
    padahal cemburu ntu!
    ngaku ajjh deh oppa, oppa mulai suka sama soo onnie kan??
    haha , kai -soo??
    hmm, boleh juga,, xD

  6. Hiks…hiks…*nangis guling2 komen qw khapus
    Hahaha reader lebayyy

    Jujur tdinya qw kaget komen qw gag ada tpi gag pa2 ko ๐Ÿ˜€
    Yg penting ada tambahannya,tpi tuh kyupa sadis bnget y bwt eonn qw nangis…:(
    Kl suka ngomong aja

    Oy chingu qw msh mau tnya link yg moment soo eonn ma yunho punya gag???qw tertarikk

  7. omomomomomo..
    kyuyoung ke jeju!!! apa yang akan mereka lakukan? kekeke
    ya ampun kyuppa jealousnya keterlaluan banget, masa ngomongin soo eonni di bawah standar sampe nangis.. ckck
    jahat sekali kau kyuppa! #lempar gayung ke kyuppa.. haha

    next part ditunggu chingu… ๐Ÿ™‚

  8. Kyuppa sayang *plaak* blag aja lgsung klo gk rela Soonnie sma namja lain.. Kekeke..
    Nah loch Soonnie tiba2 nangis? Wae eon? Psti gra2 ucpan Kyuppa yg pedas i2 *getokKyuppa*
    Tbc.y ganggu aja,, msh kurang panjang ni thor..hehe..
    Next~
    Hwaiting ๐Ÿ™‚

  9. annyeong unnie
    aku reader baruu disini

    #nice unnie aku udah baca part 1 nyaa
    tp blom comment..namanya jugha reader baruu#plaakk

    .lanjutin ya unnie
    #dinanti loo

  10. annyeong reader baru disini.
    wah kyuppa sadis nian, …
    kyu keliatan banget cemburunya, ga mau kalah tuh ma kai.
    hahahhaa
    kyuyoung fighting.

  11. kyuppa jahat bikin soo nanguis………………..

    itu kyuppa da mulai tertarik ma soo ada cembekur2 gtu….

    next ya…part 4nya kk ga’ mncul2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s