My Secretary part 3

Judul : my secretary part 3
Author: tasya
Cast: kyuhyun, sooyoung, kai exo, krystal

Sooyoung pov

Tidak terasa cairan hangat membasahi pipiku. Hatiku sakit,itu yang kurasakan sekarang. Aku tau, aku memang nggak menarik, tidak ada apa-apanya, jelek, dada rata. Tapi mendengarnya langsung mengatakan padaku seperti ini ,itu sangat menyakitkan.

“Sooyoung~shi kau tak apa?” Tanyanya

” Bagaimana bisa aku tak apa2″ ucapku masih sesenggukan
Dia menjadi serba salah melihatku masih menangis

“Mianhe.. Berhentilah menangis..” Ucapnya berusaha membujukku

“Kau jahat pak!”

“Aku tidak sungguh2 tadi” ujarnya

” Anniyo aku tak percaya!” ujarku masih menghapus air mataku

“Benar sooyoungshi, Aku hanya ingin menggodamu saja. Itu benar tidak sungguh2″ujarnya mencoba meyakinkanku.

“Kenapa emang klo aku jelek, tidak menarik, dada rata. Apa itu mempersulit bapak?” Tanyaku masih menangis

“Baiklah2 aku salah. Sekarang apa maumu?” Ujarnya frustasi.

‘Apa barusan dia menanyakan mauku?’
Aku menghentikan tangisku dan memandangnya penuh arti

“Pindahkan aku ke kantor cabang yang lain” ujarku padanya
Dia memandangku tak percaya

“Aigoo!, Kenapa kau masih saja meminta itu?” Ujarnya kesal padaku

” Pak…kau…” Ucapku ingin menangis lagi

“Aduh jangan mulai lagi. Asal jangan itu kukabulkan permintaanmu. Asal jangan itu ya” ucapnya membujukku

“Anni. Aku tidak mau!”

“Ayolah sooyoungshi” ujarnya

“Andwe! Tidak mau yg lain!”Kataku menangis kembali

“Yak! Sooyoungshi! Aku sudah tak tahan lagi! Teruslah menangis, sesukamu. Apa kau tahu kenapa aku bicara seperti itu padamu? Itu karena kau terus saja membicarakan kai, dan itu membuatku kesal. Kau puas!!” Bentaknya padaku menghentikan tangisku.

Dia menghela nafasnya menahan emosi dan bangkit pergi meninggalkanku sendiri di kursi taman ini. Dia kesal karena kai? Apa hubungannya? Dan sekarang Dia marah? Mwo? Kenapa jadi dia yang marah?
Semula aku membiarkannya meninggalkanku sendiri sampai aku melihat sekelilingku, gelap, menyeramkan, kenapa tidak ada orang satu pun disini . Dan kenapa anginnya menjadi dingin sekali mengenai kulitku? Ahh… Cho kyuhyun tunggu aku!. Terpaksa Aku berlari mengejarnya

” Bukannya kau marah padaku? Kenapa menyusulku? Terus saja menangis sampai pagi disana ” ucapnya ketika aku menghampirinya .

“Aku memang masih marah” ucapku ketus

“Cih, trus kenapa mengikutiku?” Tanyanya sinis

“Aku tidak mengikuti bapak, aku mau balik ke hotel kok” ujarku

” Mau balik ke hotel? Tapi ini bukan jalan balik ke hotel. Ini jalan menuju kafe ” ucapnya padaku

Jadi dia bukannya ingin kembali ke hotel?

” Aku..aku.. ingin mampir ke kafe dulu, sebelum balik ke hotel” ucapku gugup

” Ya sudah, kau saja yang ke kafe. Aku mau ke hotel saja” ujarnya membalikkan tubuhnya dan berjalan ke arah yang lain meninggalkanku

Mwo? Aishh dasar evil! Bagaimana bisa dia meninggalkanku? Kulirik jalan didepanku. Aigo! Bahkan lebih menyeramkan dari taman tadi. Oke! Lebih baik aku menahan malu dan mengikutinya lagi dari pada harus mati dibunuh penjahat disini.
Aku memutar arah dan ngacir menyusulnya yang tidak jauh di belakangku

Dia memandang heran padaku yang berjalan di sampingnya
“Kau bilang ingin ke kafe”ujarnya

“Aku.. Berubah pikiran. Aku ingin kembali ke hotel saja. Besok kan kita harus berangkat pagi” ujarku mencari alasan

Dia tersenyum kecil mendengar jawabanku.

” Bilang saja kau takut” ujarnya mengeluarkan smirknya . Dan aku hanya bisa menunduk malu. Awas saja kau, Cho Kyuhyun!

*** \(ห†โŒฃห†)/ ***

‘We born to win,..’ Dering hp mengagetkanku yang sedang bersiap-siap. Aku melihat nama yg tertera di layarnya. Malasnya….

“Yeabosaeyo..”

“Cepatlah, aku sudah di lobby” ucap orang di seberang telepon

“Kan baru jam 8 pak, kita janjinya kan jam 9” ujarku

“Kau siapa berani mengaturku, aku bosnya. Kalau ku bilang sekarang ya sekarang.” Bentaknya dan memutuskan sambungan telepon

“Yeabosaeyo? Yabosaeyo?” Aish dia masih saja seenaknya. Kurapikan rambutku sedikit, memakai make-up ku buru2 dan segera menyambar tasku pergi

Huft..Kenapa jika bersamanya hidupku tidak pernah tentram

Aku berlari kecil menghampirinya yg tidak jauh dari tempatku sekarng.

“Kita akan kemana?” Tanyaku padanya ketika sampai di hadapannya

“Ke peternakan sapi” ujarnya mulai berjalan

“Buat apa ke peternakan?” Tanyaku menyusulnya

“Membelinya. Kita perlu beberapa ternak sebagai daya tarik tempat wisata kita nanTinya. Kita jg akan ke peternakan lainnya dan membeli beberapa ternak. Kita akan menyajikan tempat wisata yang asri dan alami ,sehingga pengunjung dapat lngsung memerah susu, minum susu segar, dan lainnya.untuk menarik minat wisatawan” ujarnya

“Wuah biar pun pemalas, playboy,sering telat dan seenaknya ternyata bapak bisa jg memikirkan hal seperti ini” ujarku kagum

“Apa katamu?!” Bentaknya menghentikan langkahnya dan menatapku tajam. Pabo sooyouung! Apa sih yg barusan kukatakan.

“Anni…bukan apa2” ucapku sambil menggeleng. Dia menghela nafas dan kembali berjalan

“Walau begitu apa kau tak tahu kalau aku jg mewarisi darah pembisnis ayahku. Darah tak pernah bohong ” ujarnya sombong

Issshhhhhhhhh aku bergidik mendengar ucapannya.

“Apa bapak sudah membawanya?”

“Bawa apa?” Tanyanya

“Obat bapak”

“O,itu sudah ku bawa”ujarnya

“Bgslah..disana pasti sangat dingin dan kotor, takutnya asma bpk bisa kmbuh lagi” Ujarku

“Sudah jgn bicarakan itu, aku malas” ujarnya dingin.

“Ah..ne.mianhe…” Ujarku

“Ngomong2 Nanti, kai~shi jg akan menyusul kita ke sana” ujarnya

“Kai?”Tanyaku

“Hn, kau senang kan?” Ujarnya

“Anniyo…” Ujarku mengelak

“Dasar namja arogan, kenapa tidak bisa mempercayai kita saja sih mengurus proyek ini, sampai harus turun tangan segala” kesal kyuhyun

“Kurasa bukan itu maksudnya pak, mungkin dia hanya ingin melihat perkembangannya saja. Dia pasti percaya pada kerja kita” ujarku

“See, skrang kau pun membelanya, walau kau mengenalnya baik, tapi kau itu sekretarisku sooyoungshi, kau harusnya membelaku.”

“Anni, bukan begitu pak, aku hanya melihat dari sisi pemikiranku saja”

“Dan di pikiranmu itu hanya ada kai” ucapnya memandangku tajam

Aduh, kenapa semakin rumit seperti ni sih. Huft harusnya tdi aku memilih diam saja

“Kau masih bisa mengelak, kalu kau tidak senang dia datang ke mari?” Ujarnya.

Namja ini sangat sensian. ๐Ÿ˜ฆ

“Tidak begitu pak…” Ujarku mencoba meyakinkannya

“Ck, bilang saja kalau senang”

“Anniyo…”

“Lihat tampangmu sekrang, sperti anak kcil mendapatkan mainan”ujarnya membuatku berhenti berjalan

“Anak kecil? Siapa yang anak kecil? Yak!” Teriakku mengejarnya yg sudah di depan

Author pov

Mereka sekarang berjalan berdampingan sibuk melihat kuda yang akan dipilih, setelah sebelumnya mereka mengunjungi peternakan sapi.
Kyuhyun menanyakan beberapa hal pada seorang pria paruh baya di sampingnya yang merupakan pemilik dari peternakan itu sendiri. Sedang sooyoung memperhatikan dengan seksama pembicaraan kedua orang di depannya.

“Jadi kami ambil yang ini, dan beberapa ekor kuda sebelumnya”ujar kyuhyun menjabat tangan pria di depannya.

“Ne, kalau begitu kami akn segera menyiapkan kudanya, dan segera mengirimkannya” ujar pria paruh baya itu

“Gomawo paman. Sebelum pergi, Apa boleh kami berkeliling sebentar disini. Udara dan pemandangannya bagus” tanya kyuhyun

“Ne, tentu saja. Kalian boleh disini selama yg kalian mau.” Ujar pria paruh baya itu. “Kalau begitu aku permisi, kalian nikmatilah” ujarnya permisi pergi

” Ne, gomawo ” ujar kyuhyun

“Gomawo paman!” Sahut sooyoung jg

Mereka berdua berjalan menikmati hembusan angin menerpa lembut kulit mereka. Pemandangan hijau di depannya seakan menghipnotis keduanya.

“Wuah… Indahnya…” Seru sooyoung membentangkan ke dua tangannya.

Kyuhyun tertawa geli melihat kelakuan sekretarisnya itu. Kedua tangannya pun ikut di bentangkannya seperti sooyoung. Menikmati udara segar yg masuk memenuhi paru-parunya

“Ini memang sangat baik” ujar kyuhyun menghirup udara 0segar di sekitarnya

“Kata orang, udara segar seperti ini sangat bagus untuk pernapasan loh pak, ini bagus untuk terapi penyakit bapak” ujar sooyoung

“Ck, kau itu bandel ya. Sudah ku bilang jangan bicarakan hal2 tentang penyakitku” ujar kyuhyun kesal menghentikan kegiatannya

“Hehe.. Maaf pak, aku lupa .Tapi serius pak ini bagus untuk kese…”

“Errrr…sooyoungshi!!” Ucap kyuhyun

“Eh..mianhe..mianhe pak, baiklah aku diam” ucap sooyoung takut

“Nappeun yeoja”

“Bapak yg lebih nappeun..”

“Mwoya?” Kaget kyuhyun

“Huft… Bapak itu selalu saja mengatakan aku ini nappeun, pabo. Klo memang bgtu kenapa tidak memindahkanku saja , agar bpk tdk usah lagi melihatku. Cih..” Sungut sooyoung

“Aku..aku.. Kau itu knpa sih selalu membicarakan tentang pindah kerja? Apa aku segitu mengesalkan? Sehingga kau tidak betah jadi sekretarisku?” Tanya kyuhyun

“Sangat!” Ucap sooyoung mantap

“Yak!!” Bentak kyuhyun

“Ehm” suara deheman(?) Seseorang mengusik mereka. Membuat keduanya menghentikan kegiatan mereka, berbalik ke asal suara.
“Sooyoungshi”ujar seorang namja tersenyum memanggil sooyoung formal di depan kyuhyun.

Kini di hadapan mereka berdiri seorang namja dan seorang yeoja disampingnya. Namja itu tidak lain , ya kai. Tapi siapa yeoja di sampingnya?
“Kai?” Ucap sooyoung

“Noona” ujar kai tersenyum pada sooyoung

“Annyeong kyuhyun~shi..” Sapa kai pada kyuhyun

“Annyeong..” Ujar kyuhyun datar

“Bagaimana bisa tahu kami disini?” Tanya sooyoung

“Sudah ku bilang kan kalau aku akan selalu tahu di mana pun noona berada.” Ujar kai pada sooyoung

“Isss…” Cibir sooyoung.

Kyuhyun yg melihat dari tdi hanya bisa mendengus kesal
‘Bahkan dia lebih gombal dariku’batin kyuhyun
namun kekesalannya terbayar dengan pemandangan indah di depannya.
Ya, pemandangannya adalah yeoja di samping kai
Sooyoung menatap krystal , kai yg mengikuti arah pandang sooyoung mengerti
“Oh dia krystal” ujar kai malas

“Annyeong, sooyoung imnida” ujar sooyoung tersenyum memperkenalkan dirinya

“Annyeong krystal imnida, salam kenal unnie..” Ujar krystal tersenyum menjabat tangan sooyoung

“Salam kenal oppa ” ujar krystal kali ini beralih menjabat tangan kyuhyun. Desiran aneh timbul di hatinya ketika kedua mata mereka bertemu. Seolah matanya dihipnotis untuk terus menatap kedua bola mata di depannya.
‘Namja tampan’batin krystal

“Krystal~shi” ujar kyuhyun tersenyum membuyarkan lamunannya. krn krystal belum melepaskan jabatan tangannya

“Oh.. Mianhe …” Ucap krystal tersadar

‘ Kena kau’ batin kyuhyun

Sepertinya naluri playboy kyuhyun kembali keluar *plakk. Dan sepertinya jg perjalanan kerjanya ke pulau jeju ini akan lebih menarik nantinya.
Kyuhyun menarik ujung bibirnya membentuk sebuah smirk, tanda dia sedang tertarik dengan sesuatu

“Hmm, kyuhyun~shi bagaimana jika kita lngsung saja ke lokasi proyek?” Tanya kai

“Boleh saja, ayo…”Ujar kyuhyun

***

Kini mereka berjalan berempat di lokasi proyek yang sebagaian besar masih berupa lahan hijau kosong. Kyuhyun dan kai berjalan di depan sedang krystal dan sooyoung di belakang. Kyuhyun menjelaskan beberapa rencana2 pembangunan pada kai

“Kau pacarnya kai?” Tanya sooyoung pada krystal

“Lebih tepat sih tunangannya” ujar krystal dingin sambil memainkan rambutnya. Sepertinya sifat aslinya akan keluar jika tidak di depan kai atau pun kyuhyun

“Wuah chukkae, jadi kalian sudah bertunangan ya.” Ujar sooyoung ikut senang “kau tahu dulu kai it…”

“Aku tidak tertarik .” Ucap krystal memotong ucapan sooyoung

“Aku tidak menyukainya, ini murni perjodohan. Jadi aku tidak tertarik mendengar apa pun tentangnya. Aku di sini pun karena Ibuku memaksaku menemaninya kemari” Ucap krystal

“Kalau mmg tdk menyukainya, kenpa mau bertunangan?” Tanya sooyoung

“Kau pabo ya!. Kan sudah kubilang klo kami di jodohkan.”Ujar krystal kesal

” Krystal~shi ,Aku ini lebih tua dari mu. Bisa tidak berbicara lebih sopan” Ujar sooyoung

“So? Kau kira aku peduli.” Ujar krystal sinis

Sooyoung hanya bisa menggelen-geleng melihat kelakukan krystal.
Jadi sepanjang jalan dia memutuskan untuk tidak memulai percakapan lagi.

“Oppa!” Panggil krystal pada kyuhyun

“Ne ?” Tanya kyuhyun berbalik

“Lapar… Kita makan siang dulu. Ne oppa?” Ajak krystal

Kyuhyun tentu saja senang, kucing mana yg tidak senang di kasih ikan.
Tpi tentu saja dia tidak enak dengan kai, walau dia tdk begitu suka pda kai. Tpi setidaknya dia tahu diri

“Gwenchana kalian pergilah, aku akn bersama noona saja disini” ujar kai seolah mengerti pikiran kyuhyun

Tapi kalmat kai barusan jg menyadarkan kyuhyun kalau itu berarti kai dan sooyoung akan berduaan juga jika dia pergi dengan krystal. Dan itu membuatnya ‘sedikit’ tidak rela.

Kyuhyun pov

“Oppa mau kan menemaniku?” Tanya krystal dengan wajah memohon, aih kyeoptta. Bagaimana bisa aku menolaknya kalau begini.

“Ne” ujarku sambil mengeluarkan senyum andalanku

“Tapi kalian kan juga belum makan siang, ikut kami saja” ajakku pada kai dan sooyoung

“Kurasa itu baik, kita ikut mereka saj. aku jg sudah lapar” ucap sooyoung mengelus perutnya. Si shikshin ini kalau soal mknan no 1

“Noona tenang saja, aku sudah mengurusnya. Aku tidak mungkin membiarkan noona kelaparan , ne?” Ujar kai mengedipkan matanya.
Mwo? Dasar buaya! Ingin sekali ku congkel matanya itu

Sudahlah oppa, ayolah…” Ucap krystal menarik tanganku

“Kalau begitu kami duluan…” Ucapku pada mereka krn krystal terus menarik lenganku. Walaupun ada rasa tidak rela. Yak kyuhyun, buat apa tidak rela?” Batinku. Aku pasti sudah gila

Tbc

Annyeong aku kembali! Mianhe kalau ceritanya makin aneh. Karena Jujur, semangat menulis ff ku lgi menurun , hiks
RCL ya readers biar semangatku membara lagi *apadeh (ยฌ_ยฌอกอก”)

1 lagi follow twitter ku ya
@tasyachoi

Ya udah gomawo readers (>ฬฏ ๏น <)ใฅโ™ฅ

Iklan

36 thoughts on “My Secretary part 3

  1. aigoo kyuhyun oppa emang playboy sejati >.<
    krystal yg dingin aja bisa langsung meleleh sangking terpesonanya ama seorang cho kyuhyun hahahay *lebay*

    next partnya ditunggu loh chingu! ๐Ÿ˜€

  2. aish kyu,
    dasar playboy cap tikus!
    Pas liat krystal langsung deeh jwa playboy.a kumat ><

    cish krystal!
    Bogok bget sieh?
    Muak ambo malihek nyoe-__-

    hmpt,
    kenapa tuh kyu ga rela liat soo ama kai?
    Uda mulai suka ia ama soo?
    Heheh ๐Ÿ˜€

    chingu,
    buat soo ma kai lbih dkat dong?
    Biar kyu tambah cemburu ๐Ÿ˜‰

    chingu next part d'tunggu ๐Ÿ™‚
    fighting chingu buat FF.a ^^

  3. aigoo,, kyu jiwa playboy mu…

    Kpendekan chingu,, apa aku yg keasikan bca..keke

    kai ayo terus rayu syoo, biar kyu tmbh gelisah(?)
    aduh,, aku kngen bgt sama kamu thor. *kaya prnah ktmu aja..
    Oiya aku bru liat soojin eonnie upload selca breng syoo eonnie.. Ommo bening bgt mereka,,
    trus syoo mukanya ga brubah dr dlu, inget pas predebut syoo pke topi jga fto sama tae

    • Iya ntar aku coba panjangin deh part yg lain

      Aku pun kengen band nih sma chingu!
      Haha

      Udh liat aku, soo nya cntik ya ~(โ€พโ–ฟโ€พ~) ~(โ€พโ–ฟโ€พ)~ (~โ€พโ–ฟโ€พ)~
      Walau pun sebenarnya rindu bgt pengen dngar kabar soo unnie
      Tpi dengan poto nya sama soojin unni, hati ini cukup terobati *plakk!

      Gk berubah emg dri dulu tetep cntik, kyk aku *plakkk plakkk!(Kiri kanan)

  4. Dasarrr kyuppa playboy,wlpun udah cemburu ma kai tpi tetep aja mata’a jelalatan liat krystal..ukh
    Ayo soo eonn bwt kyuppa tambah cemburuuu,hahahahaha soalnya qw suka

    Fighting chingu

  5. haduuhhh…kyu oppa g bisa liat cewe cantik dikit, langsung deh radar playboynya nyala, hahaha..

    ditunggu part selanjutnya chingu ๐Ÿ˜€

  6. Ckckck Kyuppa Kyuppa, liat yg bening2 dkit lgsung dh d embat ๐Ÿ˜€
    Kyaaaa blag aja Oppa cemburu sm Kai.. Wkwk..
    Aq suka suka suka part ini ๐Ÿ˜€ dpt feel.y..
    Next~
    fighting chingu ๐Ÿ™‚
    Kyuyoung jjang!

  7. Kyu oppa cemburu ya? ? ?
    Kyaknya Kyu oppa mulai suka nih ma Soo unnie. . . .

    Kristal itu dngin bnget sih. . .

    Next part’a jngan lama” ya. . .
    Fighting

  8. waah kyu lebai deeh pke acara hipnotisan segala__kyak deddy corbuser#keke

    wwah kyuppa jngan-jngan suka ya ma soo unnie__

    huhu sedih deh,,thor keep writing ya

    lanjutin pls..jngn brhntyy#keren lo ff nya

  9. omo kyu ga rela kalo soo brduaan sama kai…kyt kau mulai jatuh cinta sama soo ya..kristal dah tunangan msh aja centil dsar gatel..lanjut chingu

  10. yahh kenapa kyu oppa ninggalin soo eonni??? ๐Ÿ˜ฆ
    tapi seru deh ada kai….hehe

    ditunggu next partnya chinggu ๐Ÿ™‚

  11. annyeong annyeong, kykx author udh lpa ma q cz q udh lma g komen, mian ๐Ÿ˜ฆ

    eumm q ska crtax ๐Ÿ˜€ kekuranganx hnya kurang pnjng
    wuahh jarang2 ada cast kai d ff kyuyoung ๐Ÿ™‚
    eumm bkn mksd g bolehin nerusin my secretary, tp bisakah bkin my maid part 2? q msh penasaran

    sekian gomawo

  12. waahhhhhhhhhhhh kyupa playboy kls ikan mokpo *kyk hae oppa dong??
    ayo eonn,,, bwt kai mkn mesra ama soo eonn,,
    biar kyuppa cemburu geetuuu

    next part dtnggu.. jngn lama2 y!!!
    hehehe^^

  13. Tuh kan bner cemburu..*bangeviljaim* tp tetep z da mangsa lngsung diembat*kyuppaplaboysejati*haha:@
    chingu, kai cma nganggap so0 unn n0ona z kan?*pleasejgnlbih* kai sma krystal z y..hush,hush*emanganakkucing*heheB-)
    chingu keluarin ahra unni donk?! Biar da yg ngalahin kyuppa..hehe
    lanjut teruz y chingu, ditunggu next part.a..
    Hwaiting!!!
    Kyuyoung Jjang!

  14. Buoh huaha seru ff nya. Maaf baru bacadan komen yak. Aaaa kyuhyun playboy cap ikan wakaka, suka karakter mereka disini. Dan kai, walaupun gak kenal tapi kayaknya ok. Lanjut ya gak sabar, ketawan bgt kalo kyu cemburu. Ditunggu ya.

  15. Kyaa … Kai lucu banget sikapnya ke Soo ๐Ÿ˜€ walaupun aku Knight ttp aja aku juga soo-Kai #curhat /plak …. Whoaa :O kyu diem2 suka yah Sama soo eonnie *cieee xD ….. Daebak deh thor ffnya (y) ditunggu next chap nya ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s